Sukses

[VIDEO] Polisi Lengkapi Data Antemortem Penumpang Asal Medan

Tim DVI Polda Sumatera Utara sudah melengkapi seluruh data keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 asal Medan yang hilang.

Liputan6.com, Medan Tim Disaster Victim Identifikasi (DVI) Polda Sumatera Utara mendatangi rumah keluarga Sugianto dan istrinya di Medan, Sumatera Utara. Pasangan suami istri (pasutri) ini merupakan penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 tujuan Beijing, China yang hilang Sabtu, 8 Maret 2014.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (10/3/2014), polisi telah mengumpulkan data antemortem sample darah, rambut dan DNA 3 anak Sugianto.

Sugianto dan istrinya pergi ke Beijing, China, melalui Kuala Lumpur, Malaysia, untuk liburan musim salju. Sementara ketiga anak mereka tidak ikut karena masih mengikuti persiapan ujian.

Selain keluarga Sugianto, polisi juga sudah mengumpulkan seluruh data penumpang asal Medan yang terdaftar dalam manifest penumpang Malaysia Airlines MH370.

Sementara itu, 3 perwakilan keluarga Ferry Indra Suadaya dan Herry Indra Suadaya, penumpang maskapai Malaysia Airlines MH370 asal Indonesia lainnya hari ini berencana berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Para kerabat dan tetangga tak henti menyampaikan simpati dan memberi dukungan dengan mendatangi rumah keluarga di Perumahan Citra Garden, Jakarta.

Pesawat Boeing 777-200ER milik maskapai Malaysia Airlines yang terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing hilang kontak sejak Sabtu lalu. Berbagai dugaan penyebab hilangnya pesawat yang mengangkut 227 penumpang dan 12 kru ini mengemuka, termasuk kemungkinan adanya aksi terorisme.

Spekulasi kemungkinan terjadinya aksi terorisme ini mengingat ada 4 penumpang yang ditengarai menggunakan paspor curian. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Data Antemortem 7 WNI Penumpang Malaysia Airlines Dikirim ke KL

Tanda Tanya Besar Burung Besi Jiran

Ada 2 Penumpang `Gelap`, PM Malaysia: Keamanan Udara Diperketat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini