Sukses

2 Kali Mangkir, Eddies Adelia: Saya Sakit Liver dan Maag

Kini Eddies telah ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya bersama suaminya Ferry Setiawan dalam kasus dugaan penggelapan Rp 45 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Eddies Adelia akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.17 WIB. Ditemani kuasa hukumnya Radhitya Yosodiningrat, Eddies langsung masuk ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

"Eddies ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini terkait kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan Ferry Setiawan (FS)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/3/2014).

Kedatangan pertama kalinya ini guna menjalani pemeriksaan terkait kasus pencucian uang dengan tersangka suaminya, Ferry Setiawan. Dalam kasus ini Eddies juga menjadi tersangka kasus penipuan yang dilakukan suaminya.

Eddies sempat mangkir 2 kali dari panggilan penyidik. Namun menurut penuturannya, ia mengaku mangkir karena sakit. "Saya sakit liver dan maag saya sakit," ucap artis bernama lengkap Ronih Ismawati Nur Azizah itu sebelum menjalani pemeriksaan.

Sayang, pada kesempatan kali ini Eddies enggan berkomentar banyak terkait kasus yang kini dihadapinya. Terkait status dirinya dalam kasus ini, perempuan yang kini berhijab ini hanya melontarkan sedikit komentar.

"Kita lihat nanti, kita tidak bisa bicara banyak. Bismillah aja ya, semoga diberikan kelancaranya," pungkas pesinetron dan mantan model itu seraya menuju ruang pemeriksaan.

Suami Eddies, Ferry Setiawan ditetapkan tersangka pihak kepolisian dengan tuduhan Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan, dan Pencucian Uang sebesar Rp 45 miliar dengan menggunakan Draft Loading Fiktif. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Eddies Adelia Mulai Jalani Pemeriksaan Polisi

Jika Mangkir Lagi, Polisi Akan Jemput Paksa Eddies Adelia

Eddies Adelia Mangkir Lagi, Polisi Bersabar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.