Sukses

[VIDEO] Mobil Terseret Sungai Sejauh 4 Km di Purworejo

Mobil bak terbuka milik sebuah toko besi di Purworejo, Jawa Tengah, hanyut hingga 4 km. Derasnya air membuat mobil itu ditemukan ringsek.

Liputan6.com, Purworejo - Mobil bak terbuka milik sebuah toko besi di Purworejo, Jawa Tengah, hanyut hingga 4 km. Derasnya air membuat mobil itu ditemukan dalam kondisi terbalik dan sudah ringsek.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (5/3/2014), pemilik mobil dibantu dengan warga sekitar cukup kesulitan untuk mengevakuasi kendaraan.

Karena tidak ada akses jalan, mereka akhirnya terpaksa membongkar mobil dan menghanyutkan sebagian badan mobil. Dengan menggunakan drum bekas sebagai pelampung, mobil dihanyutkan hingga mendekati jembatan desa.

Saat kejadian, sebenarnya mobil sedang dicuci di pinggir Sungai Jelamprang, Purwerejo, Jawa Tengah. Tiba-tiba hujan turun dan air pun langsung naik hingga menenggelamkan mobil.

Sopir tidak berhasil menyelamatkan mobil karena langsung terseret derasnya air. Pada esok harinya, mobil baru ditemukan sejauh 4 km dari lokasi kejadian. (Ismoko Widjaya)

 

Baca Juga:

Gegana Sisir Gudang Amunisi TNI AL yang Meledak 

Gudang Amunisi Meledak, Perwira TNI AL Alami Luka-luka 

[VIDEO] Jalan Licin, Gadis di NTB Jatuh dan Tewas Terlindas Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.