Sukses

Mayat Wanita Ditemukan di Tol Bintara Bekasi

Mayat itu kini telah ditutupi koran oleh warga dan petugas patroli Jasa Marga.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok mayat wanita ditemukan di ruas tol lingkar luar Jakarta atau JORR tepatnya di sekitar KM 49 wilayah Bintara, Bekasi Barat. Mayat wanita itu ditemukan di bawah flyover atau jalan layang Bintara.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (5/3/2014), warga yang melintas di flyover Bintara berkerumun menyaksikan sesosok mayat wanita itu dari atas. Mayat itu kini telah ditutupi koran oleh warga dan petugas patroli Jasa Marga.

Kerumunan warga di jalan layang Bintara, Bekasi Barat membuat jalan Bintara yang menuju Pondok Kopi ataupun sebaliknya yang mengarah ke Kranji padat merayap. Hingga kini, belum ada satu pun warga sekitar atau yang melintas mengenalinya.

Kini anggota kepolisian terlihat sudah sampai di lokasi penemuan mayat tersebut. Namun, mayat wanita tersebut masih dibiarkan tergeletak di bibir jalan tol.

Warga pun silih berganti mendatangi mayat tersebut. "Ya kali aja saudara kan," kata salah satu warga sekitar bernama Anto.

Belum diketahui penyebab pasti wanita itu tewas. Belum jelas siapa yang pertama kali menemukan mayat wanita yang menyedot perhatian warga itu. Berhembus kabar, mayat wanita dibuang seseorang. (Ismoko Widjaya)

Baca Juga:

Mayat Perempuan Ditemukan dengan Kepala Terpendam di Tanah

Mayat Wanita Terpotong 3 di Sungai Brantas Disumpal Celana Dalam

Pria India Tewas Terjun dari Lantai 6 Apartemen Kintamani Jaksel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.