[VIDEO] Riau Salat Minta Hujan - Polisi Joget Saat Atur Lalu Lintas

Oleh Tim Liputan 6 SCTV pada 04 Mar 2014, 19:03 WIB
Diperbarui 04 Mar 2014, 19:03 WIB
Kilas Indonesia - Liputan6 Petang
Perbesar
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Riau - Ribuan warga Riau menggelar salat minta hujan di halaman Kantor Gubernur Riau yang berada di Jalan Sudirman. Berita itu membuka rangkaian informasi yang terangkum dalam Kilas Indonesia di Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (4/3/2014).

Salat minta hujan dilakukan warga menyusul adanya kemarau panjang yang memicu bencana kabut asap. Akibat kabut asap, sedikitnya 31.000 warga dilaporkan terkena penyakit Infeksi Saluran Pernafasan atau IPSA. Kabut asap juga memaksa murid-murid sekolah diliburkan dan penerbanganpun terganggu.

Sementara itu, perbaikan Jembatan Bangbayang yang ambruk dan memutuskan jalan raya penghubung Garut-Bandung mulai dilakukan. Rencananya, 7 pilar sepanjang 21 m akan menopang jembatan yang ambruk tersebut. Pencarian sopir angkot dan seorang pengendara sepeda motor yang terperosok ke dalam sungai saat jembatan ambruk juga masih terus dilakukan.

Di Bandung, seorang polisi Satuan Lalu Lintas Polres Kota Cimahi, Brigadir Tatang Wiguna memiliki gaya unik dalam mengatur lalu lintas. Untuk mengurai kemacetan, Brigadir Tatang mengatur lalu lintas sambil berjoget.

Beberapa variasi tari bisa ia lakukan. Mulai dari joget dangdut hingga tari jaipongan. Aksinya tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi para pengguna jalan. (Raden Trimutia Hatta)

Baca Juga:

[VIDEO] Jokowi Terhalang Rombongan Capres - Bayi Terbesar di Jabar Lahir 

[VIDEO] 26 Imigran Terdampar - Rel KA Bogor-Bandung Dihidupkan 

[VIDEO] Kantor Kemendag Dilempari Apel Busuk - Aksi Kubur Badan