Sukses

[VIDEO] Bocah Tewas Terseret Arus Kali Cipinang

Seorang bocah tewas setelah terseret arus Kali Cipinang, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sebelumnya bocah malang tersebut sedang mencari ikan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditemukan di dasar Kali Cipinang, Perumahan Cipinang Indah, Duren Sawit, Jakarta Timur, Muhammad Hafis langsung dibawa oleh seorang anggota TNI untuk dilarikan ke rumah sakit karena setelah diperiksa oleh warga masih ada hembusan nafas dari korban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (4/3/2014), namun sayang takdir berkata lain. Bocah malang ini menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Menurut sejumlah saksi mata, korban awalnya bermain bersama 2 orang temannya di Kali Cipinang untuk mencari ikan. Namun nahas karena arus kali begitu deras, 3 bocah itu pun terseret arus kali.

Karena tak bisa berenang, Hafis pun terseret ke tengah kali. Sedangkan 2 temannya berhasil menyelamatkan diri. (Muhammad Ali)

Baca juga:

3 `Pendekar Berpisau` di China Ditangkap

Teror Politik Pencabut Nyawa

[VIDEO] Sidang Kasus Pembunuhan Tokoh Sampang Ricuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.