Sukses

Mobil Avanza `Misterius` Tanpa Pengemudi Ditemukan di Tol Cawang

Hingga saat ini belum ada pemilik mobil Avanza berplat nomor B1763 UKP itu yang menghubungi petugas.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil Avanza silver berplat nomor B1763 UKP ditemukan petugas di kilometer 2 bahu Jalan Tol Cawang, Jakarta Timur. Hngga kini tidak ada pemilik mobil tersebut.

"Ya, tidak ada pemiliknya. Sampai sekarang belum ada pemilik mobil itu yang menghubungi petugas," ujar petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Briptu Ari saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (2/3/2014).

Ari menjelaskan, mobil tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB oleh petugas tol. Namun sampai saat ini belum ada pemilik yang menghubunginya. Petugas juga belum dapat membuka kendaraan tersebut guna penyelidikan lebih lanjut.

"Belum bisa. Karena terkunci. Sekarang mobilnya masih di lokasi semula dijaga petugas," jelas Ari.

Terkait dugaan adanya mobil curian atau tindak pidana lainnya, kepolisian belum dapat memastikan. "Belum tahu ya, karena baru ditemukan," pungkas Ari.

Sementara dari pantuan Liputan6.com melalui kicauan twitter TMC Polda Metro, @TMCPoldaMetro berbunyi; Ditemukan Toyota Avanza B 1763 UKP di KM 2 Tol Cawang, bagi Pemilik mhn hub: @TMCPoldaMetro 021-52960770.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.