Sukses

[VIDEO] Arung Jeram Kota Batu Memakan Korban, 1 Tewas dan 3 Hilang

Satu orang wisatawan tewas dan 3 orang lainnya hilang saat perahu yang mereka tumpangi terbalik di Sungai Brantas, Kota Batu, Jatim.

Liputan6.com, Batu - Wisata arung jeram yang ada di Kota Batu, Jawa Timur, menelan korban jiwa. Satu orang wisatawan tewas dan 3 orang lainnya hilang saat perahu yang mereka tumpangi terbalik di Sungai Brantas.

Jasad Nurul Komar, pria asal Jakarta dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Hasta Bratha, Kota Batu. Perisiwa terjadi saat korban bersama 18 rekannya melakukan aktivitas arung jeram menggunakan 5 buah perahu. Tiba-tiba datang air bah yang membuat perahu mereka terbalik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (1/3/2014), Nurul ditemukan tewas tidak jauh dari lokasi perahu yang terbalik. Sementara 3 wisatawan lainnya hingga dini hari tadi belum ditemukan.

Akibat cuaca buruk dan kondisi gelap, hingga malam Tim SAR menghentikan upaya pencarian. Proses pencarian terhadap 3 wisatawan yang hilang akan dilanjutkan hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.