Sukses

[VIDEO] Indonesia Kembali Kirim KRI Frans Kaisiepo 368 ke Lebanon

Indonesia kembali mengirimkan Pasukan Garuda. Kali ini, TNI-AL yang bertugas untuk mengemban misi perdamaian dunia di Perairan Lebanon.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali mengirimkan Pasukan Garuda. Kali ini, TNI-AL yang bertugas untuk mengemban misi perdamaian dunia di Perairan Lebanon.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Jumat (28/2/2014), sebanyak 100 prajurit pilihan itu dikirim dalam rangka mengemban misi pengamanan di Wilayah Perairan Lebanon.

Satgas Maritim Pasukan Garuda 28 menggunakan KRI Frans Kaisiepo 368. Itu merupakan misi ke-8. Sementara, bagi KRI Frans Kaisiepo, tahun ini adalah tahun kedua kesertaannya.

Sebelumnya, misi perdamaian itu telah dilakukan oleh KRI Hasanuddin-366 dan KRI Sultan Iskandar Muda 367.

Suasana haru sangat terasa saat para keluarga melepas Kontingen Pasukan Garuda ke-28. Rasa sedih dan bangga berkecamuk di hati mereka. Hal itu wajar saja terjadi karena mereka harus berpisah selama 10 bulan lamanya. (Raden Trimutia Hatta)

 

Baca Juga:

[VIDEO] Ada Lele Bunglon 1 Meter dan Kambing Bermata 1 

Pramono Edhie Dukung KRI TNI AL Dinamai Jhon Lie 

Bos Bea Cukai: Pelabuhan Jangan Jadi Tempat Penimbunan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini