Sukses

Pancoran Macet Parah, Bus Masuk Jalur Transjakarta Mogok

Hujan, kawasan Pancoran lalu lintasnya macet parah tak bergerak.

Liputan6.com, Jakarta - Guyuran hujan di Ibukota yang tak kunjung reda, membuat sejumlah jalan tergenang dan pastinya macet. Seperti yang terjadi di kawasan Pancoran yang lalu lintasnya macet parah tak bergerak.

"Arus lalu lintas dari Stasiun Cawang mengarah ke Pancoran terpantau padat merayap," tulis pengguna akun Twitter Ichsan Adnan ‏@ichzadnan ke polisi di @TMCPoldaMetro, Kamis (26/2/2014).

Di tengah kemacetan tersebut, satu bus yang hendak menyeruak kemacetan melalui jalur bus Transjakarta malah mogok. Setengah badan bus tersebut pun mau tak mau melintang di jalan, sementara setengahnya masuk di busway.

"Bus PPD 45 B.7238 BX mogok dan nyangkut di separator Busway depan Bukopin arah Pancoran," kicau polisi di @TMCPoldaMetro.

Menjelang siang, kemacetan pun terjadi di ruas jalur Sudirman. seperti diungkapkan pengguna jalan di akun Twitter @AngyTian. " Jl. Sudirman menuju HI padat merayap, begitupun arah sebaliknya," tulis akun itu. (Tnt)

Baca juga:

Diguyur Hujan, Ini Titik Kemacetan Jakarta

Pagi Ini Jakarta Disambut Hujan Deras dan Macet

BNPB: Waspada! Curah Hujan Maret Lebih Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.