Sukses

[VIDEO] Pohon Tumbang, Badan Jalan Pondok Indah Ditutup

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda beberapa wilayah Jakarta, Rabu Petang, mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda beberapa wilayah Jakarta pada Rabu (26/2/2014) petang , mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Bahkan pohon yang tumbang sempat menutup sebagian jalan sehingga memicu kemacetan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis, (27/2/2014), sejumlah warga bersama polisi berupaya menyingkirkan pohon yang tumbang di ruas Jalan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pohon petai dengan diameter setengah meter ini, sempat menutup separuh jalan yang mengarah ke Lebak Bulus. Akibatnya arus lalu lintas pun terganggu karena saat kejadian bersamaan dengan jam pulang kerja.

Penyingkiran pohon pun segera dikebut agar kemacetan segera bisa diatasi. Menurut warga, pohon yang tumbang sempat menimpa 2 pengendara sepeda motor, namun hanya mengalami luka ringan sehingga korban tidak memerlukan perawatan di rumah sakit. (Riski Adam)

Baca juga:

Waspada Ada Pohon Tumbang di Jalan Pramuka dan Pasar Rebo

[VIDEO] Taksi Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang

[VIDEO] Banjir dan Pohon Tumbang Tutup Jalur Transjakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini