Sukses

Sepasang Kekasih Mengubur Bayi Hidup-Hidup

Belum diketahui secara pasti alasan Haji Nur dan kekasih gelapnya mengubur bayi yang lahir di luar nikah tersebut. Kedua tersangka nyaris menjadi sasaran amuk massa saat menunjukkan lokasi kejadian.

Liputan6.com, Lombok Barat: Haji Nur bersama pacar gelapnya dibekuk pihak berwajib, baru-baru ini. Kedua pasangan ini diduga telah mengubur hidup-hidup bayi mereka di areal pemakaman di Desa Langka, Kabupaten Lombok Barat, Nusatenggara Timur. Saat ini, para tersangka masih diperiksa intensif.

Penangkapan Nur dan kekasihnya berawal dari laporan warga. Mereka curiga karena kekasih gelap Nur yang hamil, setelah melahirkan tidak ada anaknya. Padahal warga melihat tersangka melahirkan di sebuah pusat kesehatan masyarakat setempat. "Warga tahu waktu hamil," kata Ramdan, warga setempat.

Perbuatan dua sejoli itu memicu kemarahan warga. Para tersangka nyaris menjadi sasaran amuk massa saat menunjukkan lokasi kejadian. Beruntung polisi cepat mengamankan tersangka. Menghindari amukan massa, tersangka diamankan di kantor polisi.(JUM/Adhar Hakim dan Rony Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.