Sukses

Intip Inspirasi Dapur Cantik untuk Rumah Mungil, Cocok bagi Pasangan Muda!

Area dapur rumah semakin cantik dan menawan dengan meletakkan Kulkas Belleza Varia dari Polytron.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan muda yang baru memiliki rumah sendiri, khususnya mereka pemilik rumah dengan luas lahan yang minimalis, cermat dalam dekorasi agar rumah terlihat lapang dan nyaman menjadi penting.

Setiap sisi rumah harus diperhatikan secara detail, khususnya area dapur. Agar tidak menampilkan kesan yang berantakan, konsep dapur minimalis menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, konsep dapur minimalis juga dapat mempercantik tampilan rumah mungil kalian. 

Penasaran konsep dapur minimalis seperti apa saja yang bisa kalian terapkan? Berikut inspirasinya! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dapur Minimalis Tampilan Modern

Gaya interior desain dapur modern adalah gaya yang paling diminati. Desain ini memberikan kenyamanan dalam memasak sekaligus tampilan menarik yang mengikuti tren. 

Menariknya, dapur minimalis modern tidak harus memiliki ruangan yang luas. Anda tetap bisa menciptakan desain dapur minimalis meski ukuran ruangnya kecil. 

Salah satu desain menarik untuk dapur minimalis modern adalah konsep monokrom yang kekinian. Warna monokrom juga mudah untuk dipadukan dengan berbagai dekorasi ruang. Tak perlu khawatir, Inspirasi gaya dapur minimalis yang satu ini sifatnya timeless atau tidak akan ketinggalan zaman.

3 dari 4 halaman

2. Dapur Minimalis ala Jepang dan Skandinavia

Gaya interior ala Jepang dan Skandinavia memiliki tampilan sederhana yang identik dengan susunan rak-rak atau kitchen cabinet. Dapur dengan gaya ini terlihat lebih luas karena desainnya yang tidak banyak perabotan sehingga tampak lebih rapi.

Salah satu ciri khas dari konsep dapur ini adalah penggunaan warna netral seperti putih atau abu-abu dengan sentuhan kayu sehingga dapur tampak lebih indah dan elegan.

4 dari 4 halaman

3. Dapur Minimalis yang Terbuka

Inspirasi selanjutnya adalah dapur dengan konsep yang terbuka. Dengan konsep tropical garden, dapur ini memberikan kesan sejuk tanpa perlu menyediakan pendingin ruangan. Penggunaan warna putih dan aksen kayu cocok untuk konsep ini sehingga dapur terlihat luas, sederhana, dan rapi.

Jika Anda berencana memiliki dapur terbuka, sebaiknya dibangun di belakang rumah. Tips saat membangun dengan konsep ini adalah gunakan bahan dan material yang kuat karena daya tahan menjadi prioritas utama dapur ini.

Nah itu dia tiga inspirasi yang bisa bikin area dapur rumah mungil kalian semakin cantik. Untuk menambah kesan yang menawan, kalian bisa letakkan Kulkas Belleza Varia dari Polytron. 

Kulkas Belleza Varia menjadi pilihan tepat karena hadir dengan desain cantik yang terinspirasi dari alam dan dilengkapi dengan New Tempered Glass Door. Tampilan ini bisa membuat dapur Anda terlihat lebih menarik dan cantik.

Kulkas Belleza Varia dari Polytron ini mengusung tema floral dengan warna yang sangat hidup dan vibrant. Dengan tiga pilihan, yaitu gambar bunga anggrek bulan putih, anggrek bulan biru, dan calla lily, membuat dapur menjadi segar dan menjadi pusat perhatian.

Selain itu, teknologi dari kulkas Belleza Varia juga sangat tepat untuk kebutuhan keluarga. Karena kulkas Belleza Varia bisa jadi solusi untuk menyimpan sayuran maupun buah-buahan di dalam kulkas.

Kulkas Belleza Varia ini dilengkapi fitur Vacuum Compartment yang dapat mengurangi kadar oksigen dalam ruangan sehingga dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri. Hal tersebut dapat membuat sayur dan buah tetap segar dan awet hingga 21 hari dan disertai juga compartment yang lebih luas, sehingga dapat lebih banyak ruang untuk penyimpanan

Tak hanya sampai di situ, dengan teknologi inverter compressor di dalamnya, dapat menghemat pemakaian listrik kalian sampai hingga 30 persen. Produk ini juga dilengkapi garansi kompresor 10 tahun.

Dengan kulkas Belleza Varia, Anda bisa dapatkan kulkas dengan desain menawan dan tidak biasa membuat interior dapur menjadi cantik disertai dengan teknologi dan hemat energi. 

Untuk mendapatkan Kulkas Belleza Varia ini, Anda bisa kunjungi website resmi Polytron atau official store e-commerce Polytron.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.