Sukses

Euforia Semakin On Fire! Yuk, Simak 4 Tips Seru Nonton Pesta Bola Dunia 2022

Pesta Bola Dunia 2022 berlangsung semakin seru dan menarik. Sejumlah kejutan dan sejarah baru tercipta sejak kompetisi dimulai 20 November lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pesta Bola Dunia 2022 berlangsung semakin seru dan menarik. Sejumlah kejutan dan sejarah baru tercipta sejak kompetisi dimulai 20 November lalu. Mulai dari kekalahan Argentina atas Arab Saudi, Jerman yang takluk dari Jepang, hingga Spanyol yang harus mengakui keunggulan Maroko.

Euforia terhadap kompetisi sepak bola terbesar dunia ini pun terus meningkat. Para penggemar semakin antusias mengikuti berbagai pemberitaan hingga menonton pertandingan yang berlangsung malam dan dini hari. FYI, tipe nobar Pesta Bola Dunia 2022 juga banyak macamnya lho! Seperti bareng temen di tongkrongan atau bareng pasangan dirumah.

Untuk menambah momen nonton Pesta Bola Dunia 2022 makin seru, yuk intip dan ikuti tips di bawah ini.

1. Pasang Alarm

Pesta Bola Dunia 2022 Qatar telah digelar. Pertandingan demi pertandingan akan disuguhkan. Tim jagoan dari timnas negara yang idolakan bakal dinanti-nanti dengan harapan tampil sempurna. Syukur-syukur bisa membawa kemenangan di Pesta Bola Dunia 2022 Qatar.

Dengan itu, agar tak ketinggalan menonton pertandingan seru selama rangkaian Pesta Bola Dunia 2022. Kamu bisa melakukan reminder atau memasang alarm jadwal pertandingan di Google Calendar pada smartphone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Siapkan Baju Bola

Nggak cuman dukung saja, biar semangat dan euforia-nya lebih terasa, kamu bisa memakai kostum bola dari tim favorit. Mulai dari kaos bola, scarf dan topi untuk digunakan selama pertandingan. Ngomong-ngomong kostum bola dari masing-masing tim di Piala Dunia 2022 ini bagus-bagus lho, kamu sudah beli yang punya tim favoritmu belum?

Meski nggak menonton secara langsung, mengenakan kostum bola bareng teman, keluarga atau pasangan bisa menciptakan aura kemeriahan lho. Seolah-olah suasana stadion ada di rumah atau ruangan nobar.

3. Kejar Deadline yang Tertunda Biar Tenang Nobarnya

Tips selanjutnya adalah pastikan pekerjaanmu sudah selesai sebelum nonton pertandingan yang kamu tunggu. Nggak asyik bukan kalau nonton tim kesayangan main tapi masih dihantui sama kerjaan kantor atau tugas yang mepet deadline. 

Dengan itu penting sekali untuk mengerjakan tugas sebelum deadline. Jika semua sudah beres, dijamin kamu pasti bisa enjoy dan tenang nobarnya.

3 dari 3 halaman

4. Nobar dengan Pop Mie

Makin seru lagi kalau kamu ikut menemani pasangan menonton Pesta Bola Dunia bareng sobi-sobi biar keseruannya lanjut terus. Pastinya, ia akan merasa senang dan excited, jika kamu bisa turut hadir dalam kegiatan yang disukai. Selain bisa bucin bareng, juga dapat ikut merasakan adrenalin yang naik turun saat menonton bola bersama-sama. 

Biar momen nobar semakin seru, kamu bisa sajikan Pop Mie untuk menemani aktivitas menonton sekaligus memastikan asupan makanan pasangan tercukupi. Makanan dengan bungkus yang ikonik ini dijamin jadi moodbooster dan membuat momen kamu makin seru dengan kehadirannya.

Apalagi Pop Mie juga memiliki banyak varian, mulai dari Pop Mie Kari Ayam, Pop Mie Rasa Ayam, Pop Mie Pedes Dower, Pop Mie Goreng Pedas, Pop Mie Rasa Ayam Bawang, Pop Mie Pedes Gledeek, Pop Mie Rasa Soto Ayam, Pop Mie Rasa Baso, hingga yang baru Pop Mie Pedas Dower Pangsit Jontor.

Keunikan dari Pop Mie adalah ia memiliki topping chunky & kuah gurih yang secara otomatis bisa buat mood balik lagi, terlebih saat jagoan belum berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Sekalipun pada akhirnya tim jagoan harus menelan kekalahan, kenikmatan yang ditawarkan Pop Mie bisa membuat mood balik lagi dan serunya nggak keputus.

So, tunggu apalagi? Yuk, sediakan selalu Pop Mie di rumah kamu, supaya bisa mudah seruput Pop Mie saat perut keroncongan waktu Nobar tengah malam. 

Sikat Pop Mie, Seru Terus Kuy!

 

(*/Ayr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.