Sukses

Cara Balikin Mood Saat Tim Jagoan Kalah di Pertandingan Bola

Pilih makanan andalan yang praktis dan mengenyangkan, untuk menemani perjalanan ataupun aktivitas seru yang dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah pertandingan, kalah dan menang adalah hal yang biasa dan wajar-wajar saja. Saat tim yang diandalkan kalah dalam pertandingan sepak bola, tentu kamu merasa sedih dan kesal. 

Alhasil mood alias suasana hati gampang berubah. Ngomong-ngomong soal pertandingan, sebentar lagi, pesta sepak bola dunia akan memasuki pertandingan perempatfinal dan sejumlah negara akan memperebutkan tiket tersebut dan akan bertemu dengan juara bertahan Piala Dunia 2018, yaitu Prancis. 

Buat kamu yang masih penasaran negara mana yang akan bertemu dengan sang juara bertahan, dipastikan nggak akan melewatkan pertandingan tersebut, untuk melihat peluang dan prediksi. Namun buat kamu yang sudah keburu unmood gara-gara tim jagoan kalah, keep calm aja!

Ada cara asik buat ngebalikin mood buat kembali nonton pertandingan sepak bola bareng sobi-sobi di rumah. Coba cek caranya berikut ini ya: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Makan

Sebenarnya, hampir semua orang mengalami perubahan suasana hati dan ini adalah perasaan yang umum dirasakan. Nggak sedikit orang yang mengembalikan mood-nya dengan makan. 

Nggak salah kok, kamu pilih cara ini buat ngebalikin mood untuk memunculkan perasaan puas dan bahagia. Asal, makanlah dengan porsi yang wajar ya! Nah, sambil nonton pertandingan pesta bola dunia, kamu bisa ajak sobi-sobi makan Pop Mie bareng di rumah. 

 

Selama puluhan tahun, Pop Mie menjadi makanan andalan yang praktis dan mengenyangkan, untuk menemani perjalanan ataupun aktivitas seru yang dilakukan. Topping chunky dan kuah gurih Pop Mie, otomatis bisa bikin mood balik lagi dan bikin momen nonton bola seru terus tanpa keputus. 

Pop Mie punya banyak varian, mulai Pop Mie Kari Ayam, Pop Mie Rasa Ayam, Pop Mie Pedes Dower, Pop Mie Goreng Special, Pop Mie Rasa Ayam Bawang, Pop Mie Pedes Gledeek, Pop Mie Rasa Soto Ayam, Pop Mie Rasa Baso, dan yang baru Pop Mie Pedas Dower Pangsit Jontor. Selain karena rasa Pop Mie yang begitu akrab di lidah dan hadir dengan berbagai kemasan (jumbo hingga mini), kamu tetap bisa nikmatin momen-momen seru bareng sobi di rumah. 

Buat kamu misalnya yang mau balikin mood karena tim jagoan kalah, cobain Pop Mie Pedes Gledeek yang bisa bikin hari-hari yang ngebosenin jadi makin seru. Buat sobi yang ikutan nonton bareng, cobain Pop Mie Rasa Baso Sapi yang jadi penyelamat laper mini di jam-jam nanggung. Pas banget buat puasin rasa laper. Sikat Pop Mie, Seru Terus Kuy! 

3 dari 4 halaman

2. Dengerin Musik

Ini adalah salah satu cara yang  kerap dilakukan oleh hampir semua orang ketika bad mood menghampiri. Nggak jarang mood seseorang kembali baik setelah mendengarkan musik favoritnya. 

Yup, nggak bisa dipungkiri, musik memang memiliki manfaat untuk kesehatan. Agar mood kembali membaik, sebaiknya dengarkan musik yang ceria dan penuh semangat alih-alih musik dengan nada yang sendu.

 

4 dari 4 halaman

3. Olahraga

Efektivitas olahraga dalam mengatasi bad mood disebut-sebut sama dengan obat antidepresan, loh! Itu karena aktivitas olahraga membantu pelepasan hormon dopamin atau hormon ‘bahagia’ oleh tubuh sehingga memengaruhi suasana hati jadi lebih baik. 

Kamu bisa melakukan olahraga sesuatu dengan keinginan dan kemampuanmu, nggak perlu dipaksakan, lakukan saja olahraga yang sederhana. Kamu bisa melakukan olahraga ringan seperti lari atau jalan santai, hingga olahraga berat seperti bermain futsal dan sebagainya.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.