Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ada Promo Apa Saja di UNIQLO Arigato Indonesia Promotion Week?

Top 3 Berita Hari Ini, promo di UNIQLO Arigato Indonesia Promotion Week, fakta ENHYPEN dan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang UNIQLO kembali menggelar Arigato Indonesia Promotion Week. Program ini memungkinkan para pelanggan menikmati sederet penawaran khusus, serta special deals yang berlaku pada 25 November--1 Desember 2022 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Sesuai namanya, program ini terselenggara sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pelanggan yang telah menjadikan koleksi LifeWear perusahaan ritel asal Jepang itu bagian dari aktivitas sehari-hari. Jadi, ada promo apa saja?

UNIQLO memberikan harga spesial untuk koleksi-koleksi favorit lini busana pria dan wanita. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang ENHYPEN dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta pada Maret 2023.

Kabar ini kadung beredar kendati belum ada pengumuman resmi dari BE:LIFT, agensi boy group itu.  Namun, pihak promotor, baru-baru ini, mengonfirmasi bahwa Jungwon dkk akan menyapa ENGENE, sebutan penggemar ENHYPEN, di Indonesia melalui gelaran konser. Sebelumnya, akun Instagram @konser.id sempat melempar kode bahwa pelantun Just A Little Bit itu akan menggelar konser di Jakarta pada 18--19 Maret 2023.

Sementara Jakarta mungkin saja jadi persinggahan, tur konser ENHYPEN bertajuk "MANIFESTO" telah terselenggara di Seoul, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Jepang. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Cristiano Ronaldo.

Agar tampil maksimal bersama punggawa timnas Portugal di Piala Dunia Qatar 2022, pria yang dikenal dengan julukan CR7 ini melakukan banyak persiapan. Selain rajin berlatih, Ronaldo juga diketahui melakukan diet ketat serta menerapkan pola makan khusus.

Hal itu bertujuan agar staminanya tetap terjaga dengan baik, sehingga performanya di lapangan lebih maksimal. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Ada Promo Apa Saja di UNIQLO Arigato Indonesia Promotion Week?

UNIQLO kembali menggelar Arigato Indonesia Promotion Week. Program ini memungkinkan para pelanggan menikmati sederet penawaran khusus, serta special deals yang berlaku pada 25 November--1 Desember 2022 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Sesuai namanya, program ini terselenggara sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pelanggan yang telah menjadikan koleksi LifeWear perusahaan ritel asal Jepang itu bagian dari aktivitas sehari-hari. Jadi, ada promo apa saja?

Selanjutnya…

6 Fakta ENHYPEN yang Dikabarkan Akan Gelar Konser di Jakarta Maret 2023

ENHYPEN dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta pada Maret 2023. Kabar ini kadung beredar kendati belum ada pengumuman resmi dari BE:LIFT, agensi boy group yang debut pada 30 November 2020 itu.

Namun, pihak promotor melalui Instagram Jakarta Konser, baru-baru ini, mengonfirmasi bahwa Jungwon dkk akan menyapa ENGENE, sebutan penggemar ENHYPEN, di Indonesia melalui gelaran konser. "We can’t wait to see u guys in Jakarta (Kami tidak sabar bertemu dengan kalian di Jakarta)," tulis mereka di salah satu unggahan.

Selanjutmya…

10 Makanan Andalan Cristiano Ronaldo yang Membantu Tampil Bugar di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 sudah bergulir sejak 20 November 2022 lalu di Qatar. Para atlet sepak bola bersama timnas mereka pun melakukan berbagai persiapan untuk berlaga di pesta sepak bola empat tahunan tersebut, tak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Agar tampil maksimal bersama punggawa timnas Portugal, pria yang dikenal dengan julukan CR7 ini melakukan banyak persiapan. Selain rajin berlatih, Ronaldo juga diketahui melakukan diet ketat serta menerapkan pola makan khusus.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.