Sukses

Yuk! Nikmati Promo ala Carte Vaganza dan Peh Ngidang yang Jadi Menu Favorit di Luminor Hotel Palembang

Luminor Hotel bisa menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk menikmati momen akhir tahun bersama keluarga Anda.

Liputan6.com, Jakarta Momen akhir tahun semakin dekat. Momen tersebut patut diisi dengan berlibur di suatu tempat. Selain menjadi sarana melepas penat, momen akhir tahun juga bisa dijadikan penambah semangat. Untuk itu, mendapatkan kenyamanan sebuah keharusan.

Salah satu tempat yang dapat memberikan rasa nyaman adalah Luminor Hotel Palembang. Luminor Hotel bisa menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk menikmati momen akhir tahun bersama keluarga Anda. Luminor Hotel Palembang yang terletak di pusat kota Palembang dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel yang nyaman seperti lobby, restoran yang dibuka mulai pukul 06.00-22.00 WIB, ruang meeting, dan kamar hotel yang luas dengan harga terjangkau.

Selain itu, menjelang penutupan tahun 2022, Luminor Hotel Palembang menyuguhkan banyak promo F&B menarik lho. Mulai dari promo disc 20 % all menu ala carte vaganza berlaku pada saat prime time yaitu pukul 15.00-19.00 WIB. 

Adapun menu baru seperti Chef Tuna Salad , Meltique Steak, Mushroom cream soup, dan Half Spring Chicken yang juga dilengkapi dengan pilihan menu minuman yaitu Pink Flamingo, Sunshine , Splash Rainbow , Lychee Tea dengan citra rasa yang menyegarkan bisa dinikmati di Society8 Café, Luminor Hotel Palembang.

Adapun promo menarik lainnya dari Society8 cafe yaitu Quick Lunch , Peh Ngidang. Dalam Bahasa Palembang Peh Ngidang berarti “ayo makan rame-rame”. Anda dapat menikmati menu buffet all you can eat Peh Ngidang dengan harga spesial hanya Rp.70.000,- net/pax, yang dibuka setiap hari senin hingga kamis dimulai dari pukul 11.00 wib-15.00 wib.

Anda dapat menikmati menu ini bersama teman, kerabat dan keluarga di Luminor Hotel Palembang, dan jangan lewatkan promo buy 10 get 1 Free!

Promo F&B di bulan desember ada juga Pasar Langit, dimana para pengunjung dapat menikmati live music dan live cooking di malam hari dengan sajian khas menu BBQ dan angkringan di Luminor Hotel Palembang setiap hari jumat di minggu pertama dan ketiga setiap bulannya dengan harga hanya Rp.77.000,-/nett dengan khas healty drink seperti bandrek dan coffee.

Sarapan menjadi hal utama sebelum kita memulai aktivitas agar menjadi lancar dan tanpa kendala, untuk itu Luminor Hotel Palembang telah menyediakan promo Breakfast All You Can Eat dengan harga Rp.75.000,nett/pax dari 06.00-10.00 WIB. Bagi anda yang membawa anak-anak usia 6-10 tahun akan mendapatkan discount 25 %.

Anda akan dapat menikmati aneka makanan maincourse, dessert, nusantara food , palembangan food , dan western food serta berbagai menu lainnya, dengan nuansa resto yang super kece dan bergaya eropa dapat memnbuat anda betah untuk berlama- lama di Society8 Café, Luminor Hotel Palembang.

Luminor Hotel Palembang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.1111 A, Palembang, Sumatera Selatan. Untuk reservasi bisa menghubungi 0711 371000 atau WhatsApp 0811 7806006 dan kunjungi ke instagram official @luminorhotelpalembang dan @society8.palembang. Dan untuk reservasi online, Anda bisa mengunjungi website Luminor Hotel untuk mendapatkan harga terbaik!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini