Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Resep Oliebollen, Donat Jadul Belanda yang Empuk

Top 3 Berita Hari Ini, resep Oliebollen, sosok Fahad Al Kubaisi yang duet dengan Jungkook BTS dan Park Bo Gum.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang resep Oliebollen. Menjelang akhir pekan, Anda mungkin sudah mulai berpikir akan membuat camilan apa nanti untuk menikmati waktu santai. Di antara banyak pilihan, jangan sampai Anda tidak mempertimbangkan Oliebollen.

Ini merupakan camilan khas Belanda yang mirip dengan donat. Camilan yang dimasak dengan cara digoreng ini biasanya diisi dengan kismis dan ditaburi gula bubuk. 

Namun, modifikasi telah dilakukan seiring populernya camilan yang secara tradisional disuguhkan pada perayaan Tahun Baru ini. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang sosok Fahad Al Kubaisi yang jadi teman duet  Jungkook BTS saat acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

Mereka membawakan lagu "Dreamers" yang merupakan lagu tema resmi Piala Dunia 2022.  Banyak yang penasaran dengan sosok Fahad Al Kubaisi. Fahad cukup terkenal di negerinya sendiri.

Pria kelahiran 1981 tersebut sudah mengeluarkan sederet album dan lagu single yang didengarkan jutaan orang. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Park Bo Gum yang menjadi perbincangan hangat setelah sebuah majalan fesyen, mendapuknya sebagai duta global brand Celine.

Majalah itu menampilkan sederet foto editorial bintang Repply 1988 yang diambil di sela kunjungan ke Paris pada Juni 2022.  Pada saat itu, Bo Gum bersama Lisa BLACKPINK dan V BTS menghadiri show Celine di ajang Paris Fashion Week untuk melihat koleksi musim semi/musim panas mereka.

Dari sejumlah foto hitam putih yang dijepret oleh fotografer Kim Hyungsik, Bo Gum bahkan terkesan bad boy lewat tindik anting di telinganya.  Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

3 Resep Oliebollen, Donat Jadul Belanda yang Empuk

Menjelang akhir pekan, Anda mungkin sudah mulai berpikir akan membuat camilan apa nanti untuk menikmati waktu santai. Di antara banyak pilihan, jangan sampai Anda tidak mempertimbangkan oliebollen.

Ini merupakan camilan khas Belanda yang mirip dengan donat, dilansir dari All Recipes, Kamis, 24 November 2022. Camilan yang dimasak dengan cara digoreng ini biasanya diisi dengan kismis dan ditaburi gula bubuk.

Selanjutnya…

Sosok Fahad Al Kubaisi Penyanyi Qatar yang Duet dengan Jungkook BTS

Sosok Fahad Al Kubaisi menjadi sorotan lantaran jadi teman duet Jungkook BTS saat acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Penyanyi asal Qatar ini membawakan lagu "Dreamers" bersama Jungkook yang merupakan lagu tema resmi Piala Dunia 2022.

Mata warga dunia yang sedang tertuju pada euforia Piala Dunia 2022 ikut penasaran dengan sosok Fahad Al Kubaisi. Publik pun ingin tahu, sebenarnya siapa Fadad Al Kubaisi dan mengapa dipilih sebagai salah satu artis yang satu panggung dengan Jungkook.

Selanjutnya…

Park Bo Gum Disebut Duta Global Celine Terbaru, Tuai Kontroversi di Publik

Sosok Park Bo Gum baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah sebuah majalan fesyen, W Korea, mendapuknya sebagai duta global brand Celine. Majalah fesyen franchise itu turut menampilkan sederet foto editorial bintang Reply 1988 yang diambil di sela kunjungan ke Paris pada Juni 2022.

Pada saat itu, Bo Gum bersama Lisa BLACKPINK dan V BTS menghadiri show Celine di ajang Paris Fashion Week untuk melihat koleksi musim semi/musim panas mereka. Aktor Korea kelahiran 16 Juni 1993 itu pun didandani dengan rangkaian koleksi 'Boy Doll' rancangan Direktur Creatif Celine, Hedi Slimane. Gaya glam punk, Berlin wave, skater, e-Boy, dan rock n roll menginspirasi koleksi tersebut.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.