Sukses

Daftar Barang yang Promo di Pesta Bola Tokopedia, Cek Sekarang!

Banyak promo spesial bola dunia, Sportacular Shopathon: Spesial Bola di Tokopedia!

Liputan6.com, Jakarta Pesta sepak bola dunia alias Piala Dunia 2022 saat ini sedang hangat-hangatnya dinikmati para pencinta olahraga. Sang pemegang juara terbanyak Brazil misalnya, jadi sorotan para penggemar sepak bola. 

Selain itu klub dari Prancis hingga tim asal sang bintang Lionel Messi, Argentina, dan juga Portugal yang diketuai Cristiano Ronaldo juga menjadi sorotan. Ya, meski Piala Dunia 2022 digelar belum genap satu minggu, namun pertandingan tentunya semakin memanas karena ada sejumlah tim yang diandalkan justru mengalami kekalahan. 

Meski kalah, justru para pencinta sepak bola tetap menantikan pertandingan-pertandingan selanjutnya. Itu karena masih ada lebih dari 25 negara yang bakal adu strategi untuk memperebutkan trofi Piala Dunia yang digelar di Qatar. Nah, ngomong-ngomong soal Piala Dunia, kamu dapat memanfaatkan momentum tersebut, buat belanja di Tokopedia, loh!

Yup, kamu bisa ikut merayakan kompetisi bola terbesar ini bersama Tokopedia di Sportacular Shopathon: Spesial Bola! Ada banyak banget promo pesta bola dunia yang bisa kamu dapatkan. Cek daftar barang yang promo di pesta bola berikut ini, yuk: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perlengkapan Sepak Bola

Ketika bikin rencana buat nonton bareng alias nobar di rumah bareng sohib-sohibmu, nggak jarang kamu menggunakan jersey dari klub andalanmu. Pas banget nih, jika kamu punya tim kesayangan lain, tapi belum punya jersey-nya, buruan manfaatin momen promo spesial bola dunia dari Tokopedia. 

Ada banyak banget jersey kualitas terbaik dengan harga termurah. Selain jersey, buat kamu yang menyukai olahraga sepak bola, wajib untuk melengkapi berbagai kebutuhan hobimu ini, seperti deker sepak bola dan bola sepak. Berbagai sepatu bola dari merek-merek terbaik, seperti Specs, Puma, Adidas, hingga Ortuseight Catalyst juga hadir meriahkan promo Pesta Bola Dunia di Tokopedia.

 

3 dari 5 halaman

Voucher Streaming

Selama sebulan ini, pasti kamu bakalan update dengan informasi dan jadwal piala dunia. Tapi pertanyaannya sekarang, kamu sudah berlangganan untuk mendukung tim kesayangan di piala dunia?

Jika belum, kamu bisa membeli voucher streaming di Tokopedia dan dapatkan cashback-nya sekarang! Selain itu, kamu juga bisa berlangganan Vidio secara murah dan praktis hanya satu genggaman saja di aplikasi Tokopedia dan dapatkan voucher streaming Vidio paling murah hanya Rp45 ribu! 

 

4 dari 5 halaman

Peralatan Elektronik

Piala Dunia 2022 bukan cuma jadi perayaan sepak bola terbesar, tapi juga menjadi gudangnya promo besar-besaran kebutuhan sepak bola!  Yup, kamu bisa serbu promo spesial bola dunia dari Tokopedia. 

Untuk memaksimalkan pengalaman streaming, Tokopedia memberikan promo untuk setiap pembelian TV LED dari merek berkualitas dan MI TV Soundbar. Oh ya, hal yang lebih menarik lagi, ada Flash Sale yang bisa kamu ikuti dengan diskon hingga 90% pada pukul 00.00-12.00 atau cashback Rp50 ribu yang bisa kamu dapatkan pada dengan melakukan transaksi pukul 14.00-22.00. 

 

5 dari 5 halaman

Camilan 'Teman' Nobar

Ketika lagi nobar, sepertinya nggak lengkap jika camilan nggak dihadirkan sebagai 'teman' setia. Yup, setiap pertandingan yang disaksikan, bola yang berhasil masuk ke kandang lawan patut dirayakan bersama. 

Sejauh ini, kamu sudah menyiapkan camilan atau makanan apa saja untuk merayakan pesta bola dunia ini? Jika kamu bingung, segera buka aplikasi Tokopedia dan kamu bisa menemukan jajan enak nggak pake mahal di Tokopedia Nyam! 

Yup, Tokopedia memberikan promo bagi para pencinta sepak  bola untuk merayakan Piala Dunia 2022 dengan cara spesial. Kamu hanya perlu mencari camilan atau makanan terfavorit untuk dinikmati bersama dan segera checkout! 

Ingat ya, semua promo tersebut dapat kamu nikmati setiap hari saat promo Sportacular Shopathon: Spesial Bola berlaku! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini