Sukses

V BTS Jadi Pemilik Wajah Tertampan-Tercantik di Asia 2022, Ungguli Lisa BLACKPINK dan Jungkook

V BTS dinilai memiliki wajah nilai rasio sempurna, ditambah dengan kesan karismatik yang terdapat dalam pancaran matanya.

Liputan6.com, Jakarta - V BTS punya pesona yang tiada habisnya. Ia hampir selalu memiliki kabar terbaru baik dari karya atau gaya hidupnya yang menarik. Terbaru, ia berada di urutan pertama Top Face of 2022.

Beberapa tahun ini V BTS termasuk dalam jajaran pria paling tampan di dunia. Pencapaian serupa juga diraihnya di tahun ini yaitu Top Face of 2022.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh media hiburan ‘100 the Best Face’ ini termasuk unik karena memasukkan pria dan wanita dalam kategori yang sama. Mereka memilih para artis yang dinilai paling tampan dan paling cantik dalam industri hiburan Asia.

Bukan memilih pria tertampan atau wanita tercantik, mereka hanya memilih satu pemenang. Jadi, pemenangnya bisa artis pria atau wanita. Melansir Kbizoom, Rabu (23/11/2022), V BTS membuktikan pengaruhnya dalam kategori Top Face of 2022 dengan mengumpulkan lebih dari 30 persen voting yang tersedia.

Ketampanan V BTS memang diakui banyak orang. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini dinilai memiliki wajah yang berasio sempurna, ditambah dengan kesan karismatik yang terdapat dalam pancaran matanya.

V berhasil mengungguli nama-nama terkenal lainnya di Asia seperti Lisa BLACKPINK dan rekannya di BTS, Jungkook.  Berikut 10 artis yang mendapatkan kategori Top Face of 2022 yang dirangkum dari laman Koreaboo.com.

1. V BTS

V BTS berhasil menduduki posisi pertama dengan persentase perolehan voting sebesar 37,1 persen dari seluruh voting yang terkumpul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lisa BLACKPINK

Posisi kedua ditempati oleh Lisa BLACKPINK yang berasal dari Thailand. Lisa memiliki segudang talenta dan wajahnya dianggap seperti boneka.

3. Jungkook BTS

Posisi ketiga ditempati oleh anggota paling muda BTS, yaitu Jungkook. Ia disebut memiliki wajah sangat tampan dan memiliki pribadi sangat menghibur serta menyenangkan.

4. Jennie BLACKPINK

Posisi keempat kembali diisi oleh anggota BLACKPINK, yaitu Jennie BLACKPINK. Pesona Jennie memang tiada habisnya dan pasti kategori ini tidak mungkin tak mengikutsertakan Jennie dalam jajaran.

5. Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK merupakan visual resmi dari BLACKPINK sekaligus menjadi anggota tertua dari girlband asal Korea Selatan itu. Jisoo memancarkan aura kecantikan yang luar biasa meskipun dilihat dari foto yang tertera.

6. Cha Eunwoo ASTRO

Aktor dan idol bertalenta Cha Eunwoo ASTRO memang terkenal memiliki pesona yang luar biasa. Bahkan posisi keenam ini tidak mengejutkan karena memang ketampanan dan bakat yang dimilikinya begitu besar.

7. Jin BTS

Jin BTS menjadi member ketiga BTS yang menduduki kategori dengan peringkat paling tinggi di Top Face of 2022. Pemilik nama asli Kim Seok Jin, ini memiliki ketampanan luar biasa dengan rasio sempurna yang dinilai tidak masuk akal.

 

3 dari 4 halaman

8. Win Metawin

Tidak hanya idol K-Pop yang berhasil menduduki Top Face of 2022, tapi juga ada aktor tampan dan terkenal dari Thailand yang bernama Win Metawin. Aktor berusia 23 tahun ini tak hanya terkenal di Thailand tapi juga di beberapa negara Asia lainnya.

9. Bright Vachirawit

Selain Win, ada Bright Vachirawit yang juga seorang aktor yang berasal dari Thailand. Kedua aktor ini terkenal dengan banyak perbincangan setelah membintangi Boys over Flower versi Thailand. Pemilik nama asli Vachirawit Chivaaree ini dikenal sebagai model, aktor film dan televisi serta penyanyi.

10. Lee Jeno

Peringkat ke 10 Top Face of 2022 diduduki oleh Lee Jeno yang memiliki pesona mengagumkan dan kharisma yang sangat besar. Lee Jeno menjadi satu-satunya artis yang menduduki kategori ini yang berasal dari SM Entertainment. Pria berusia 22 tahun ini merupakan salah satu personel NCT.

Beberapa hari lalu, V BTS juga sempat bikin heboh. Fake maknae Bangtan Boys itu baru saja mengunggah video berdurasi 15 detik yang menampilkan dirinya sedang berbaring dalam filter hitam putih.

Lagu Run BTS turut dipasang mengiringi video tersebut. Meski tak terlalu jelas, ia dipastikan tak mengenakan atasan alias bertelanjang dada. Di akhir video, ia menjulurkan lidahnya. Dikutip dari laman Pragativadi, Jumat (18/11/2022), para ARMY sontak meleyot melihat tingkahnya.

 

4 dari 4 halaman

Paris

V BTS diketahui saat itu sedang berada di Paris, Prancis. Ia terlihat di Bandara Incheon, Korea Selatan, pada 15 November 2022, saat akan terbang dengan pesawat komersial. Ia saat itu mengenakan jaket kulit dilengkapi topi dan wajah yang ditutupi masker.

Seorang penggemar kemudian mengunggah secuplik video yang menceritakan pengalamannya terbang bersama pria tertampan 2022 versi Besttopper tersebut. Dikutip dari laman Kbizoom, ia mengunggah sejumlah foto disertai keterangan, "Saya tiba di Paris bersama dengan V yang tempat duduknya di depan saya. Dari foto tersebut diketahui V BTS duduk di kelas bisnis. "Saya sangat bersemangat selama penerbangan 14 jam ini."

"Saya terkesan dengan perilakunya dan terkejut sekali lagi dengan visual aslinya. Bahkan suamiku, yang tidak tertarik dengan selebritas sama sekali, mengatakan proporsi tubuhnya keren sekali."

Warganet pun menyerbu unggahan tersebut. Beberapa mengaku iri dengan pengalaman penumpang pesawat itu. "Kupikir kamu tidak merasa bosan sama sekali di penerbangan itu," tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.