Sukses

Inspirasi Gaya Pleated Skirt untuk Berbagai Kesempatan

Agar penampilan makin istimewa, kamu bisa menambahkan perhiasan cantik, yaitu NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

Liputan6.com, Jakarta Pleated skirt (rok lipit), atau lebih dikenal dengan nama rok plisket, memang nggak pernah ketinggalan zaman. Rok plisket adalah salah satu busana dengan lipatan vertikal permanen pada kain. 

Rok plisket selalu berhasil mengambil hati para pencinta fesyen, karena dapat digunakan untuk semua jenis tubuh. Itu karena ada banyak jenis rok plisket berbagai potongan dan panjang (mini, midi, dan maxi), seperti sunray pleats, box pleats, knife pleats, dan accordion pleats; yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh para penggunanya. 

Hal yang lebih menarik lagi, rok plisket dapat digunakan untuk berbagai kesempatan. Jika ingin menciptakan tampilan bisnis kasual atau informal, rok plisket dapat digunakan untuk ke kantor, atau sekadar meeting. 

Selain itu, rok plisket juga dapat diandalkan untuk hangout bareng teman. Tentunya, penampilanmu bisa terlihat sangat istimewa saat menggunakan rok plisket. Nah, berikut ini inspirasi rok plisket untuk berbagai kesempatan yang bisa jadi rekomendasimu: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

- Tetap Berkelas Saat ke Kantor

Ketika ingin menciptakan kesan bisnis kasual klasik saat ke kantor, kamu bisa menggunakan blazer oversize dengan rok maxi plisket. Kamu dapat memadukan warna dengan pola blazer warna tanpa motif, bermotif kotak-kotak, atau floral. Untuk sepatu, sesuaikan dengan kenyamanan dan aktivitasmu di kantor. 

Agar penampilan makin istimewa, kamu bisa menambahkan perhiasan cantik, sehingga terlihat semakin menawan. Rekomendasi perhiasan yang bisa kamu pilih adalah NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection adalah koleksi perhiasan model terbaru dari #Franknco yang hadir dengan tujuh karakter TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yaitu: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

Jika Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan pada Juni 2022 berupa kalung serta gelang emas dan berlian, kini koleksi tersebut diperlengkap dengan kehadiran pendant emas berbentuk karakter TinyTAN, mismatch earrings, serta drawstring bracelet yang bisa diatur ukurannya sesuai ukuran tangan pemakainya. Artinya, koleksi ini hadir dengan 49 pieces perhiasan yang terbagi atas 7 items.  Seri pertamanya terdiri dari 28 pieces, terbagi atas 4 items.  Kemudian, seri terbaru berjumlah 21 pieces, terbagi atas 3 items perhiasan. 

Menariknya lagi, 49 pieces perhiasan tersebut dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI. Untuk menghasilkan desain presisi pada perhiasan eksklusif ini, Frank & co. menggunakan Italian technology yang memiliki tingkat akurasi tinggi.

Koleksi ini juga menggunakan mirror finish sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap, tentunya dapat digunakan untuk segala usia, baik itu wanita atau pria (unisex). 

Nah, dari 49 pieces perhiasan dengan karakter TinyTAN, sudahkah kamu terpikir untuk memilih model yang mana? Jika sudah, ada baiknya kamu segera membelinya sekarang. Kenapa? 

Itu karena menjelang akhir tahun, Frank & co. memberi kesempatan bagi para pelanggan setianya untuk mendapatkan keuntungan berlipat, lewat promo Gift with Purchase. Jadi, untuk setiap pembelian perhiasan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, atau koleksi perhiasan lainnya, kamu bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian Frank Deer senilai Rp7 jutaan (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku). 

Pada liontin berlian Frank Deer yang sangat ikonik dengan desain yang timeless ini, Frank & co. menyematkan 1 piece diamond F VVS 0.017 carat dan berat emas ±1,717 gram. Tentunya, hadiah ini sangat cantik dan menarik banget ‘kan? 

Agar kamu nggak ketinggalan informasi ter-update dan kejutan menarik lain dari Frank & co., ikuti akun Instagram @franknco_id dan cek website Frank & co.  Kamu juga bisa mendatangi gerai-gerai Frank & co. terdekat di kotamu, ya! Yuk, #NyatakanTinyTANdenganFranknco sekarang!

3 dari 5 halaman

- Meeting Bareng Client

Penampilan adalah salah satu bentuk citra diri. Ya, penampilan sangat identik dengan yang namanya pakaian atau fesyen. Maka dari itu, buat kamu yang sering bolak-balik bertemu client, tentunya harus memberi penampilan terbaik. 

Bukan sekadar merias diri, penggunaan pakaian pun wajib diperhitungkan. Nah, saat bertemu client, kamu dapat menggunakan rok plisket jenis midi atau maxi bahan chiffon, yang dipadukan dengan kemeja silk. 

Jika rok plisketmu bermotif, pilih atasan atau kemeja polos; yang warnanya sesuai dengan motif di rok yang kamu gunakan. Kemudian, padukan dengan stiletto heels atau ankle strap heels, agar terlihat semakin classy. 

4 dari 5 halaman

- Hangout Jadi Istimewa

Ketika bepergian bersama teman biasanya kamu memilih pakaian yang seasik dan semenarik mungkin. Tak jarang kamu pun dari semalam sudah menyiapkan pakaian seperti apa yang akan kamu pakai untuk menunjang penampilan.

Yup, hangout bareng bestie pastinya bukan pertemuan semata. Saat kamu menggunakan pakaian menarik, tentu akan menjadi daya tarik diri. Setelah merias diri, menata rambut dengan sempurna sehingga penampilanmu terlihat lebih chic, kamu dapat menggunakan rok plisket. 

Kamu dapat memadukan sweater atau turtleneck, dengan rok plisket pilihanmu. Jika kamu menggunakan sweater oversize, jangan lupa memasukan bagian bawah sweater ke dalam, agar kamu terlihat lebih berjenjang. Jika ingin menggunakan turtleneck, kamu dapat memadukannya dengan rok plisket midi, kemudian gunakan flat shoes, atau sneakers. 

 

5 dari 5 halaman

- Cocok untuk Kuliah

Setiap berpenampilan, kamu pasti mengutamakan yang namanya kenyamanan. Apalagi jika berkaitan dengan pakaian. Saat ke kampus, tentunya kamu juga akan membangun citra dengan baik, dengan menggunakan pakaian yang nyaman dan sopan. 

Menggunakan rok plisket jenis midi atau maxi dapat menjadi andalan. Saat berada di lingkungan kampus, kamu dapat menggabungkan dengan atasan yang senada dengan rok plisket, seperti kemeja bahan katun atau linen, t-shirt yang dikombinasikan dengan jaket kulit, dan lainnya. Kamu hanya perlu menyesuaikan warna dan motif antara rok plisket dengan atasannya. 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.