Sukses

Jung Hae In Tiba di Bali, Disambut Histeris Penggemar Indonesia

Aktor drakor Jung Hae In datang ke Bali untuk menjalani pemotretan sebuah majalah.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan Jung Hae In mencuri perhatian penggemarnya saat diketahui tengah berkunjung ke Bali. Sejumlah video warga yang beredar di media sosial merekam saat bintang drakor Snowdrop itu tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Jumat (18/11/2022) dini hari.

Sejumlah penggemar yang mengetahui rencana kedatangan Hae In ke Bali menunggunya di bandara. Begitu sampai di Bali, dia disambut histeris penggemar Indonesia yang langsung mengenalinya meski ia memakai masker.

Beberapa penggemar yang berpapasan meminta tanda tangannya dan dilayani Hae In dengan sabar. Tampak ia berjalan dikawal beberapa orang dan memegang tasnya. Tak lama, Hae In dijemput mobil Alphard putih hingga berlalu dari para fans.

Mengutip dari YouTube NewsenTV, Aktor Jung Hae In (JUNGHAEIN) berangkat ke Bali, Indonesia untuk serangkaian pemotretan. Terlihat di video, ia berangkat melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon pada Jumat sore, 17 November 2022.

Instagram Dispacth juga mengunggah potret Jung Hae In saat di Bandara Korea Selatan untuk berangkat ke Indonesia. Tampak aktor 34 tahun ini memakai busana atasan hoodie berwarna hitam bertuliskan BOOS. 

Pengemarnya dari seluruh dunia termasuk Indonesia langsung menyerbu kolom komentar, di antaranya tentu terpesona dengan ketampanan Jung Hae In. "Ya allah di Bali ngapainn," tulis warganet.

"Ahh mau ke Bali, udah satu negara aja belum bisa ketemu. Kapan fansmeet di Jakarta Haein," tulis yang lain.

"Mampir Jakarta bolehlah bang," komentar yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Jung Hae In

Mengutip dari Kprofiles, Jumat (18/11/2022), Jung Hae In lahir 1 April 1988 di Seoul, Korea Selatan. Dia pertama kali muncul di MV "Moya" AOA BLACK pada 2013. 

Ia kemudian memulai debut setahun berikutnya, yakni pada 2014, melalui serial TV "Bride of the Century". Sebelum terjun berkarier di dunia hiburan, ia telah menyelesaikan kuliahnya dengan gelar di Departemen Hiburan Penyiaran di Universitas Pyeongtaek.

Hae In menandatangani kontrak dengan agensinya tepat setelah wajib militer dan lulus  di perguruan tinggi. Pria dengan tinggi 174 cm ini mendaftar di militer ketika masih berusia 21 tahun.

Wajahnya sering muncul di berbagai judul drama Korea. Dia mendapat pengakuan atas peran utamanya dalam serial televisi 2017 While You Were Sleeping dan untuk peran pendukungnya di Prison Playbook.

Tetapi, ia baru mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama 2018 Something in the Rain, diikuti dengan One Spring Night pada 2019. Jung ikut mendapat pengakuan lebih besar melalui peran utamanya di D.P. (2021) dan Snowdrop (2021).

3 dari 4 halaman

Dukung Jisoo BLACKPINK Konser

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6, Senin, 17 Oktober 2022, Blackpink sukses menggelar konser bertajuk "Born Pink" di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 15--16 Oktober 2022. 

Banyak pula rekan-rekan Blackpink dari kalangan selebritas yang datang, termasuk Jung Hae In. Melalui akun Instagranya, lawan main Jisoo di serial Snowdrop itu mengunggah foto lightstick dengan latar belakang tulisan Born Pink.

Ia tampak bersemangat melihat performa pelantun lagu "Pink Venom" tersebut. Bukan cuma itu, bintang serial D.P ini juga mengunggah foto bersama Jisoo di belakang panggung. Potret mereka membuat penggemar heboh. "Let’s go, #BLACKPINK WORLD TOUR!" tulis Jung Hae In di Instagram Story, Minggu, 16 Oktober 2022. 

Dalam potretnya, Jung Hae In dan Jisoo begitu kompak mengenakan hoodie merchandise konser "Born Pink". Mereka menunjukkan pose peace. Jung Hae In bukan satu-satunya pemain Snowdrop yang muncul di konser. Ada Kim Hye Yoon, Jung Shin Hye, Jung Yi Seo, dan Choi Hee Jin ikut menghadiri pertunjukan bersama.

4 dari 4 halaman

Kembali Berperan di D.P

Jung Hae In kembali ke jilid dua drama Korea D.P. Selain Jung Hae In, ada Hoo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Ku yang akan beraksi. Dilansir dari Soompi, Selasa, 31 Mei 2022, tim produksi D.P yang membagikan sejumlah foto pembacaan naskah perdana yang dihadiri para bintang serial ini.

Jilid kedua ini juga masih disutradarai Han Joon Hee. Para pemain D.P musim perdana mengungkap rasa bahagia dapat kembali berlaga di lanjutan serial ini. "Aku begitu senang bisa kembali syuting musim kedua D.P bersama-sama, dan sangat bersemangat dapat kembali bertemu dengan orang-orang hebat di lokasi syuting," tutur Jung Hae In yang memerankan karakter Ahn Jun Jo. 

Hal serupa juga dirasakan oleh Goo Kyo Hwan. "Aku sudah menunggu-nunggunya. Senang sekali berjumpa dengan para pemain lain," sebutnya. 

Son Suk Ku pun mengatakan ia tak hanya senang bisa kembali bertemu dengan pemain lain, namun juga sutradara serial ini. "Aku bersyukur sekali. Karena ini adalah proyek yang aku mulai dengan persahabatan dengan sang sutradara, hari-hari syuting sangat menyenangkan, tanpa ganjalan," kata bintang My Liberation Notes tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.