Sukses

Tinggal Hari Ini, Promo Diskon di ManisdanSedap.com Tawarkan Menu-Menu Lezat Berharga Hemat

Diskon Rp20 ribu ini sendiri hanya bisa didapatkan untuk 25 pembeli pertama saja, buruan manfaatkan sekarang juga sebelum November berakhir!

Liputan6.com, Jakarta Hujan-hujan memang paling enak berburu makanan lezat. Namun, tanggal tua yang dialami oleh beberapa orang, kadang bikin agenda pesan makanan online terpaksa harus ditahan biar lebih hemat. Padahal, masih ada cara untuk menikmati makanan lezat dengan harga hemat. Salah satunya dengan mengandalkan promo diskon.

Kabar menarik inilah yang ditawarkan oleh ManisdanSedap.com di bulan November ini. Promo diskon tersebut dapat dimanfaatkan untuk memesan beragam menu istimewa. Mau pesan menu dengan cita rasa nusantara? Ada. Menu ala Korea pun bisa didapatkan dengan potongan harga lewat promo menarik dari ManisdanSedap.com ini.

Buruan Pesan, Promonya Tinggal Hari Ini Saja!

Adapun promo diskon yang ditawarkan oleh ManisdanSedap.com ini berupa diskon sebesar Rp20 ribu. Diskon tersebut bisa dimanfaatkan untuk pembelian semua produk yang ditawarkan oleh beberapa usaha kuliner pilihan dengan minimal pembelian Rp100 ribu.

Diskon Rp20 ribu ini sendiri hanya bisa didapatkan untuk 25 pembeli pertama saja. Selain itu, yang perlu dipahami, diskon tersebut tidak termasuk ongkos kirim. Jadi tunggu apalagi segera manfaatkan promo diskon tersebut untuk pesan menu-menu favorit sebelum November berakhir, karena promonya tinggal hari ini saja.

Menu-Menu yang Bisa Dipesan dengan Harga Hemat

Ada banyak pilihan menu lezat yang bisa dipesan dengan memanfaatkan promo diskon November di ManisdanSedap.com ini. Menu-menu tersebut dihadirkan oleh beberapa usaha kuliner yang dipilih ManisdanSedap.com untuk bekerja sama. Jika suka rendang sapi dengan cita rasa autentik, maka bisa memanfaatkan promo diskon ini untuk belanja di usaha kuliner asal Jakarta bernama Kanai Ati.

Beberapa menu andalan Kanai Ati yang wajib dicoba, antara lain Rendang Sapi Suwir, Rendang Daging Sengkel Sapi, Rendang Urat Sapi, Rendang Paru Kering, dan Sate Padang. Manfaatkan promo diskon dari ManisdanSedap.com ini untuk menambah stok rendang khas Minang di rumah.

 

Jika suka sambal yang pedas dan sedapnya pas, manfaatkan promo menarik dari ManisdanSedap.com ini untuk memborong sambal bikinan Ratu Makan Kitchen.Ada sambal kecombrang pedas, sambal cumi asin, dan sambal teri kecombrang.

Apabila suka menu-menu pedas, sambal cakalang kemangi buatan Ratu Makan Kitchen juga patut dipesan. Usaha kuliner asal Jakarta tersebut juga punya menu andalan yang nikmat disantap, seperti paket ayam ungkep dan sambal korek.

Usaha kuliner lainnya yang bisa dipesan menu-menunya dengan harga hemat menggunakan promo diskon dari ManisdanSedap.com ini adalah Gangnam Chickin. Usaha kuliner asal Malang ini spesialis aneka makanan khas Korea. Menu-menu khas Korea-nya pun amat lengkap.

 

Ada Budae Jjigae yang cocok dimakan hangat-hangat saat musim hujan. Lalu, ada fried seafood gimmari, snowy cheese chicken, gochujang fried chicken, honey lemon chicken, dakgalbi chicken, menbosa dan banyak lagi menu khas Korea lainnya yang begitu premium.

Dapatkan menu-menu tersebut dengan pre-order lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.