Sukses

Hanya Berlaku di Bulan November, Dapatkan Promo Rendang Kanai Ati Segera!

Kanai Ati sedang mengadakan promo besar-besaran yang pasti menguntungkan dan wajib diburu. Cek syarat dan ketentuannya.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia sudah pasti tak asing lagi dengan makanan berkuah coklat atau hampir kehitaman bernama Rendang. Menu yang sering hadir di berbagai momen penting, seperti Idul Adha dan Lebaran ini, memang telah terkenal keberadaannya. Bahkan, olahan asal Minangkabau, Sumatera Barat tersebut masuk ke dalam peringkat tiga besar di dunia sebagai hidangan terenak dan bercita rasa sedap.

Nah, di bulan ini, ternyata ada kabar gembira yang akan membuat para penggemar rendang bersuka cita. Pasalnya, Kanai Ati sedang mengadakan promo besar-besaran yang pasti menguntungkan dan wajib diburu. Lantas, apa saja sih syarat dan ketentuannya? 

Pembelian Cuma Berlaku Lewat manisdansedap.com

Bagi yang berminat dan pingin banget makan rendang dengan harga diskon, maka caranya gampang banget. Kamu cuma perlu pergi ke website manisdansedap.com. Karena promo pembelian hidangan rendang ini hanya berlaku di platform ini dan bukan yang lain.

Setelah itu, kamu bisa memilih menu apa saja yang ingin di-co. Sebagai pilihan, Kanai Ati menyediakan berbagai jenis rendang, mulai dari Rendang Kentang Kacang Merah, Rendang Paru Sapi Kering, Rendang Sapi Suwir Krispi, Rendang Urat Sapi, dan Rendang Daging Sengkel Sapi. Semua menu yang menggiurkan ini tentu bisa didapatkan secara mudah lewat manisdansedap.com. Kalau mau pesan dan dapatkan diskonnya, bisa langsung klik di sini, ya.

25 Pembeli Pertama akan Mendapatkan Diskon Menarik

Mendapatkan diskon fantastis ini juga harus cepat-cepat, ya. Ini karena promo yang ditawarkan sangat terbatas. Hanya 25 pembeli pertama Kanai Ati di manisdansedap.com yang akan mendapatkan potongan sebesar 20 ribu. Selain itu, kamu perlu memenuhi minimal pembeliannya nya juga, ya.  

Dalam satu kali pemesanan, kamu harus order minimal 100 ribu rupiah dan itu berlaku untuk semua produk yang tersedia. Perlu diingat pula bahwa harga order ini di luar dari  ongkos kirim. Yakin masih tak tergiur?

Promo Hanya Berlangsung di Bulan November Saja

Untuk yang masih belum tahu, promo spesial yang ditawarkan oleh Kanai Ati ini hanya berlangsung selama bulan November saja. Jadi, kamu yang memang niat membeli berbagai hidangan rendang yang lezat ini wajib banget untuk gerak cepat agar tak kehabisan.

Kalau perlu, ajak pula ayah, ibu, kakak, adik, dan orang dekat lainnya agar bisa menikmati diskon super untung ini. Dengan begitu, tak hanya kamu saja yang diuntungkan, tetapi orang lain juga.

Jadi, bagaimana penawaran istimewa yang diberikan oleh Kanai Ati ini? Sangat menarik, bukan? Oleh karena itu, pre-order sekarang agar voucher diskonnya tak kehabisan. Jangan lupa pula untuk memesannya di manisdansedap.com, ya.

 

Dapatkan Promonya Sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini