Sukses

Sajian Spesial Khas Jawa Barat Hasi Kolaborasi Chef Devina dan Bumi Aki Heritage

Sajian kuliner khas Jawa Barat adalah comfort food banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Wisata ke Bandung tentu tidak akan lengkap tanpa mencicipi sajian kuliner khas Jawa Barat. Ada banyak sekali pilihan restoran di Bandung yang bisa dijadikan tujuan saat berwisata bersama keluarga. Apalagi sajian kuliner khas Jawa Barat, yang tak lain adalah comfort food banyak orang.

Selain restoran sunda di Bandung seperti Pandan Wangi, Paviliun Sunda, dan Boemi Mitoha, ada banyak pilihan lain di antaranya restoran di Jalan Riau Bandung.

Kuliner di Jalan Riau Bandung memang cukup terkenal dan cocok untuk dijelajahi. Tak hanya sajian lokal, aneka kuliner Jalan Riau juga banyak yang berasal dari mancanegara, seperti Barat, Chinese food, dan Italia.

Lalu, adakah restoran khas Sunda yang enak di Jalan Riau Bandung?  Menjelang akhir tahun 2022, Bumi Aki membuka cabangnya di Bandung, tepatnya di Jalan Riau No. 51 yang dinamakan Bumi Aki Heritage.

Restoran legendaris di Puncak yang sudah berdiri selama 35 tahun ini bisa menjadi tujuan baru saat mencari restoran di Jalan Riau Bandung.

Mengusung tema Heritage, Bumi Aki Heritage Bandung menawarkan pengalaman berbeda menikmati sajian autentik Jawa Barat atau fusion food. Dalam rangka soft launching, Bumi Aki Heritage Bandung menggaet Chef Devina untuk berkolaborasi menciptakan sajian autentik Jawa Barat yang berkualitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next Level

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, ada beberapa menu yang launching, di antaranya Iga Bakar Madu, Ketan Bakar Platter, Ayam Baby Liwet Ketan, dan Udang Sambal Raos.

Menu-menu pilihan ini tentu bisa mengobati rasa rindu pada masakan khas Sunda, namun dikemas dengan pengalaman next level dan berbeda dari yang lain.

Tak hanya dari sajiannya, Bumi Aki Heritage juga menawarkan suasana seperti kembali ke rumah dan pelayanan bintang 5 yang dapat menyempurnakan momen berkuliner di Bandung. Senada dengan tagline Bumi Aki yaitu Celebrate Happiness, Bumi Aki Heritage juga hadir untuk menemani setiap perayaan kebahagiaan bersama keluarga dan sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.