Sukses

Ragam Permainan Terbaru Timezone Indonesia yang Inovatif dan Mengikuti Tren

Timezone terbaru ini bisa menjadi destinasi utama bermain dan hiburan keluarga pada musim liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam mencapai visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia, Timezone kembali hadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran venue terbaru di Summarecon Kelapa Gading Mall 3 pada Sabtu, 26 November 2022. Timezone terbaru ini hadir dengan penampilan baru di atas ruang seluas lebih dari 1.000 meter persegi dengan desain modern dan berbagai permainan terbaru.

Salah satunya adalah Hologate VR, lalu ada Social Bowling dan lebih dari 70 permainan lainnya. Guest bisa puas menjelajahi Timezone terbaru ini dan menjadikannya destinasi utama bermain dan hiburan keluarga pada musim liburan natal dan tahun baru yang akan datang.

“Timezone berkomitmen untuk membawa keceriaan kepada keluarga Indonesia. Kami merasa istimewa bisa menjadi bagian dari terciptanya berbagai momen terbaik dalam setiap fase kehidupan guest kami. Hadirnya venue Timezone Flagship baru ini memungkinkan kami untuk menjadi bagian dari lebih banyak momen ceria bagi guest kami,” terang Naveen H selaku CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H.

Naveen menambahkan, “Pembukaan venue baru di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 di lantai 3 ini semakin melengkapi kehadiran Timezone di Mall ini, setelah keberadaan venue Timezone sebelumnya, di lantai 2, karena Kami sadar betapa besarnya potensi pasar di Kawasan Kelapa Gading.”

Beroperasi sejak 1995, Timezone berhasil membangun brand hingga menjadi Top Brand bagi keluarga, Gen Z maupun anak dan remaja, salah satu kunci keberhasilan adalah inovasi dalam memberikan hiburan keluarga terbaik dengan menghadirkan berbagai permainan terbaru dan tercanggih mengikuti tren yang berlaku.

“Kehadiran mesin permainan yang canggih dan mengadopsi teknologi terkini memang menjadi komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia. Selain itu Timezone juga ingin semakin memberikan bukti pengembangan brand Timezone tidak hanya menyasar keluarga, tetapi juga remaja, dan eksekutif muda. Sebagai bukti komitmen kami ini adalah hadirnya VR Hologate pertama kali di Indonesia pada peluncuran venue Timezone Flagship ini,” papar Naveen.

Hologate sendiri merupakan mesin permainan VR terbaru yang memungkinkan pemain seolah berada di medan perang sesungguhnya ketika masuk ke dalam dimensi Hologate. Dan yang tidak kalah seru dan akan segera hadir adalah Spin Bumpercars yang mempunyai konsep berbeda dengan bumper cars konvensional. Karena Spin Bumpercars merupakan “mobil senggol” yang akan berputar ketika terkena benturan.

Segudang keriaan menanti guest yang datang, terutama dengan adanya lintasan Social Bowling dan party room untuk merayakan berbagai hari istimewa guest kami. Khusus untuk lintasan Social Bowling sendiri, menjadi sangat unik karena ukurannya tidak sepanjang lintasan bowling normal pada umumnya. Dengan panjang lintasan hanya 10 meter (setengah panjang lintasan bowling professional), lintasan bowling ini bisa dimainkan oleh siapa saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruang untuk Perayaan

“Keunikan Social Bowling yang Kami tawarkan adalah bisa dimainkan oleh siapa saja. Pemain tidak perlu sepatu khusus, dan satu rangkaian permainan hanya terdiri dari 5 game. Dengan waktu yang singkat, pemain yang bukan pemain pro, bisa semakin merasakan keseruan bowling dan setelah bermain bowling masih bisa menikmati permainan Timezone yang lainnya,” jelas Kikie Randini General Manager Marketing Timezone Indonesia.

Selain keseruan Social Bowling, di venue terbaru ini juga tersedia ruang party, untuk merayakan hari berbahagia guest Timezone, mulai ulang tahun, atau perayaan kantor, yang dipandu oleh party host yang akan menjadikan acara semakin seru dengan bermain di Timezone, lanjut Kikie.

Untuk semakin memeriahkan momen grand opening venue Timezone Flagship terbaru di Mall Kelapa Gading 3 ini, ada banyak aktivitas yang memanjakan guest setia Timezone, misalnya untuk pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card Timezone diberi kesempatan ekslusif mencoba mesin permainan terbaru di venue terbaru tersebut secara cuma-cuma.

“Kesempatan ekslusif untuk mencoba mesin permainan terbaru bagi pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card menjadi salah satu cara kami memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia Timezone. Selain itu selama masa grand opening juga ada promo khusus, misalnya cukup bayar 50 ribu rupiah dapat bermain Social Bowling sebanyak tiga kali, atau dapat bermain Hologate sebanyak dua kali.

Dan untuk menambah keseruan, cukup dengan hanya membayar lima ribu rupiah melalui OVO, guest akan mendapatkan 1 kali bermain bowling. Selain itu, guest juga bisa menikmati promo-promo menarik lainnya seperti promo gajian untuk semakin banyak menjelajahi venue Timezone Flagship terbaru ini,” terang Kikie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.