Sukses

Panduan Memilih Mesin Cuci yang Tepat, Pastikan Terdapat Fitur Ini ya!

Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan, kalian harus perhatikan fitur serba bisa yang ada di mesin cuci.

Liputan6.com, Jakarta Mesin cuci menjadi alat elektronik wajib dalam rumah tangga. Setiap keluarga memakai alat elektronik satu itu untuk membersihkan noda yang membandel pada pakaian dan menghilangkan bau yang tidak sedap.

Selain itu, mesin cuci juga dapat menjaga agar pakaian menjadi jauh lebih awet dan tahan lama. Karena fungsinya yang krusial, tak jarang setiap keluarga mencari mesin cuci yang memiliki fitur lengkap dan serba bisa.

Memang, banyak mesin cuci yang tersedia di pasaran, tapi tak banyak yang bisa memenuhi setiap kebutuhan keluarga. Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan, kalian harus perhatikan fitur serba bisa yang ada di mesin cuci seperti di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Serba Bisa

1. Aroma Boost

Mesin cuci yang memiliki fitur Aroma Boost dapat memberikan wangi maksimal dan menghemat biaya untuk pewangi pakaian yang digunakan.

Dengan fitur tersebut, mesin cuci dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan, menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi dan lembut seperti memakai parfum walaupun penggunaan softener kurang dari 50% dari mesin cuci lainnya.

2. Turbo Mix

Selain pengaturan softener, kalian juga harus mencari mesin cuci yang dilengkapi dengan teknologi baling-baling Turbo Mix. Fungsinya untuk memastikan deterjen bubuk maupun cair tercampur sempurna dengan air agar tidak meninggalkan residu. Dengan adanya fitur ini, tentunya hasil pakaian yang sudah dicuci jauh lebih bersih secara menyeluruh.

3. Laguna Drum dan Laguna Wave

Fitur ini juga penting untuk diperhatikan. Fitur Laguna Drum dan Laguna Wave dapat mengucek dan merendam pakaian secara bersamaan. 

Kalian harus memilih mesin cuci yang memiliki fitur Laguna Drum karena program merendam serta fitur spin yang dapat menghasilkan efek seperti mengucek.

Selain itu, dengan fitur Laguna Wave, bisa melakukan perendaman khusus untuk mengangkat kotoran-kotoran membandel yang menghasilkan hasil cucian lebih bersih maksimal.

4. Easy to Access

Kalian juga harus mencari mesin cuci yang menjadikan pekerjaan satu itu jadi lebih mudah. Easy to Access merupakan desain tombol terlengkap dan multi program washing. 

Dengan begitu, kalian dapat mudah memilih berbagai program mencuci yang disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian, seperti bahan jeans, hijab, dan bahan lembut lainnya. Hasilnya, cucian kalian akan jadi lebih bersih dan pakaian pun jadi lebih awet.

Dan untuk kamu yang tidak suka repot, cukup tekan tombol start, mesin cuci akan secara otomatis menentukan sendiri level air, durasi, serta program apa yang sesuai dengan cucian kalian.

Keempat fitur di atas harus kalian perhatikan ya. Kalian dapat dengan mudah mendapatkan empat fitur tersebut di mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna! Eits, tak hanya sampai di situ saja keuntungannya lho. Masih ada banyak keuntungan lainnya!

Kalian tidak perlu risau saat proses mencuci pakaian di mesin cuci top loading. Polytron Zeromatic Laguna dilengkapi dengan tutup tempered glass door serta ambient light. 

Sehingga membantumu untuk memantau proses mencuci, serta soft damper yang membuat pintu pada mesin cuci tak akan terbanting saat kamu menutupnya. 

Selain itu, ada teknologi Zeropressure Technology yang membantu aktivitas mencuci tetap bersih walaupun air yang mengalir dengan tekanan kecil. Jadi bisa menghemat listrik hingga 30%, menarik banget bukan?

Polytron Zeromatic Laguna tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran, seperti mulai dari 7 KG, 8 KG, 9 KG, dan 10 KG serta memiliki pilihan warna White Light, Grey, dan White Rose Gold. Produk ini juga dilengkapi dengan garansi 5 tahun.

Gimana, tertarik dengan Polytron Zeromatic Laguna? Kalian bisa langsung kunjungi website resmi Polytron atau di official store e-commerce Polytron ya!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini