Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Autobiografi Pangeran Harry Dirilis Januari 2023, Ulas Hubungannya dengan Raja Charles III

Top 3 Berita Hari Ini: Autobiografi Pangeran Harry Dirilis Januari 2023, Ulas Hubungannya dengan Raja Charles III

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tanggal perilisan autobiografi Pangeran Harry yang diberi judul "Spare" terungkap. Buku setebal 416 halaman itu akan dirilis pada 10 Januari 2023.

Di dalamnya mengulas ingatan Harry tentang pemakaman Putri Diana pada 1997, ketika ia berjalan di belakang peti mati ibunya.  Judul yang berarti 'senggang' tampaknya mengacu pada peran yang dirasakan Harry dalam keluarga kerajaan, di mana dia dan istrinya Meghan, mundur sebagai anggota kerajaan yang bekerja pada awal 2020.

Sejak itu, pasangan tersebut telah pindah ke AS dan bekerja untuk membuat diri mereka mandiri secara finansial dengan menandatangani sejumlah kesepakatan media.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang seorang pegawai Kementerian Luar Negeri Korea Selatan dikecam karena mencoba menjual topi yang ditinggalkan Jungkook BTS seharga 100 juta won (sekitar Rp109 juta).

Sekitar waktu konser BTS di Busan, Korea Selatan, bulan ini, ARMY, sebutan penggemar grup itu, menyadari bahwa ada orang menjual topi "mirip" punya maknae BTS itu di situs web barang bekas.  Penjual yang dimaksud mengidentifikasi diri sebagai pegawai resmi Kementerian Luar Negeri Korea Selatan.

Dilaporkan bahwa saat BTS mengurus paspor diplomatik mereka beberapa waktu lalu, Jungkook tidak sengaja meninggalkan topinya. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang siklus menstruasi yang kadang tak dapat diprediksi.

Namun, pembalut sebagai salah satu kebutuhan dasar masih sulit ditemukan di area stasiun. Bersama MRT Jakarta, sebagai salah satu moda transportasi yang banyak digunakan wanita, merek pembalut Laurier menghadirkan MenstrueAid smart poster. Fasilitas ini terletak di toilet umum wanita Stasiun MRT Dukuh Atas.

Mengakses pembalut darurat, penumpang wanita hanya perlu memindai kode QR yang tertera pada MenstrueAid smart poster. Server Laurier kemudian akan segera terhubung ke ponsel yang digunakan. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Autobiografi Pangeran Harry Dirilis Januari 2023, Ulas Hubungannya dengan Raja Charles III

Tanggal perilisan autobiografi Pangeran Harry yang diberi judul "Spare" terungkap. Melansir dari CNN, Jumat (28/10/2022), buku setebal 416 halaman itu akan dirilis pada 10 Januari 2023.

Di dalamnya mengulas ingatan Harry tentang pemakaman Putri Diana pada 1997, ketika ia yang masih berusia 12 tahun itu berjalan di belakang peti mati ibunya, kata Penguin Random House, penerbitnya dalam siaran pers. Judul yang berarti 'senggang' tampaknya mengacu pada peran yang dirasakan Harry dalam keluarga kerajaan, di mana dia dan istrinya Meghan, Duchess of Sussex mundur sebagai anggota kerajaan yang bekerja pada awal 2020.

Selanjutnya…

Akhir Perburuan PNS Korea oleh Polisi karena Menjual Topi Jungkook BTS Seharga Rp109 Juta

Beberapa hari lalu, seorang pegawai Kementerian Luar Negeri Korea Selatan dikecam karena mencoba menjual topi yang ditinggalkan Jungkook BTS seharga 100 juta won (sekitar Rp109 juta). Karena menuai semakin banyak kritik, polisi meluncurkan penyelidikan.

Melansir Koreaboo, Kamis (27/10/2022), beberapa hari lalu, terungkap bahwa si PNS Korea telah menyerahkan diri ke pihak berwajib. Sekitar waktu konser BTS di Busan, Korea Selatan, bulan ini, ARMY, sebutan penggemar grup itu, menyadari bahwa ada orang menjual topi "mirip" punya maknae BTS itu di situs web barang bekas.

Selanjutnya…

Fasilitas Pembalut Gratis untuk Saat Darurat di Stasiun MRT

Siklus menstruasi kadang tak dapat diprediksi. Namun, pembalut sebagai salah satu kebutuhan dasar masih sulit ditemukan di area stasiun. Tak jarang penumpang wanita harus keluar dan mencarinya ke mini market.

Bersama MRT Jakarta, sebagai salah satu moda transportasi yang banyak digunakan wanita, merek pembalut Laurier menghadirkan MenstrueAid smart poster. Fasilitas ini terletak di toilet umum wanita Stasiun MRT Dukuh Atas.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.