Sukses

Promo 11.11 Segera Datang, Daftar Barang Ini Wajib Kamu Beli, Pasti Happy

Jelang penutup tahun, begitu banyak pusat perbelanjaan yang mengadakan pesta diskon akhir tahun dan menawarkan potongan harga yang menarik. Ditambah lagi adanya Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas di mana para e-commerce dan online shop mengadakan diskon besar-besaran.

Liputan6.com, Jakarta Jelang penutup tahun, begitu banyak pusat perbelanjaan yang mengadakan pesta diskon akhir tahun dan menawarkan potongan harga yang menarik.

Ditambah lagi adanya Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas di mana para e-commerce dan online shop mengadakan diskon besar-besaran. Ya, di tanggal kembar ini, yaitu pada 11 November 2022 (11.11) akan banyak promo yang bisa kamu nikmati. 

Sekarang, coba cek keranjang belanjamu, sudah ada barang-barang apa saja yang siap di check out? Nah, mumpung promo jelang akhir tahun semakin dekat, ada baiknya kamu memanfaatkan promo 11.11 dari Tokopedia. Kenapa? Itu karena banyak item fashion, barang elektronik, dan kebutuhan lain yang bisa kamu beli dengan harga yang tentunya bersahabat. 

Outfit Baru

Tampil fashionable sangat penting bagi banyak perempuan, nggak heran kalau desain pakaian perempuan begitu beragam. Nah, buat kamu yang selalu ingin tampil fashionable dan stylish, nggak perlu menunggu momen hari raya untuk beli outfit baru. 

Pleated skirt atau plisket misalnya yang sekarang lagi ngetren banget. Rok atau celana plisket bisa kamu padupadankan dengan atasan body fit. Buat kamu yang berhijab, bisa banget memadupadankan rok atau celana plisket ini dengan kemeja oversize, outer panjang, atau jaket denim!

Peralatan Olahraga

Jelang akhir tahun, pastikan tubuhmu tetap sehat. Maka dari itu, olahraga adalah salah satu cara untuk mendapatkan tubuh yang selalu fit. Nah, buat kamu yang hobi olahraga, ada promo menarik nih. 

Tokopedia lagi ada diskon menarik, seperti cashback hingga Rp500 ribu dan flash sale hingga 90%. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian raket badminton, shuttlecock, matras untuk yoga, jersey bola, tas olahraga, dan masih banyak lagi.

Peralatan Bayi

Sudah menjadi rahasia umum bahwa si Kecil selalu membutuhkan perlengkapan lengkap. Mulai dari peralatan mandi, peralatan makan, hingga pakaian ternyaman untuk digunakannya. Menjelang momen akhir tahun ini, kamu bisa memanfaatkan  promo minggu ini dari Tokopedia. Dengan adanya promo tersebut, tentunya kamu tetap bisa memenuhi kebutuhan si Kecil dengan lengkap dan tentunya hemat. 

Perabotan Rumah

Dalam menyambut momen penghujung tahun, pastinya setiap individu ingin menghadirkan suasana baru di rumah yang merepresentasikan harapan mereka untuk tahun yang akan datang. Untuk itu, dibutuhkan persiapan dalam melakukan renovasi, dekorasi, atau sekadar memperbaiki beberapa sudut ruangan, mulai dari konsep hingga bujet. 

Bicara soal bujet, segera cari promonya di Tokopedia! Ada banyak promo berjalan buat kamu yang sedang mencari atau ingin mengganti set meja makan, sofa ruang tamu untuk suasana baru, atau peralatan dapur. Ingat bahwa banyak banget potongan harga yang bisa bikin belanjamu jadi lebih hemat!

Aksesori Motor

Buat kamu yang hobi touring, merawat kendaraan adalah hal yang wajib. Apalagi menjelang akhir tahun, pasti sudah banyak agenda untuk touring bersama teman-teman dari klub motor. 

Sebelum touring dilakukan, coba cek, bagian mana saja yang harus diganti atau segera dimodifikasi, demi tampilan baru untuk motor kesayangan. Jangan lupa, kamu juga harus melakukan persiapan dengan matang saat touring. Perlengkapan seperti jas hujan, sudah pasti harus masuk hitungan ya! 

Smartphone Baru 

Jika kamu berencana mengganti handphone dalam waktu dekat, jangan khawatir, karena ada promo untuk kamu yang ingin upgrade ke iPhone baru dengan adanya promo apple store. Nggak  hanya iPhone, tersedia juga iPad, Airpods Pro, Apple Watch, Macbook Pro, dan iMac. 

Yuk segera nikmati promonya dan jangan sampai kehabisan!

 

(*/Kdk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini