Sukses

Victoria Beckham Menyesal Pernah Pakai Setelan Kulit Kembar dengan Sang Suami

Percaya atau tidak, Victoria Beckham memiliki penyesalan fashion dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Percaya atau tidak, Victoria Beckham memiliki penyesalan fesyen dalam hidupnya. Pada episode Watch What Happens Live (WWHL) yang dipandu Andy Cohen baru-baru ini, Victoria muncul bersama aktris Anne Hathaway, perancang busana itu mengungkapkan satu pakaian dalam repertoarnya yang "menghantuinya" sampai sekarang.

Dikutip dari Page Six, Kamis, 27 Oktober 2022, dalam segmen yang dijuluki "So Posh or Oh God!?" Victoria (48 tahun) dan Hathaway (39), melihat kembali mode masa lalu mereka dengan serangkaian foto karpet merah. Sepanjang foto diperlihatkan kepada mereka, masing-masing harus berbagi pakaian mana yang mereka sukai atau benci.

Berada dalam daftar Spice Girl adalah sepasang ansambel kulit yang serasi yang dikenakan oleh dirinya dan David pada 1990-an. "Itu menghantui saya, itu memang menghantui saya, tapi saya menyukainya," katanya, yang mendorong Andy Cohen untuk menanyakan alasan reaksinya terhadap setelan itu karena "panas."

Ternyata, menurut Victoria itu lebih merupakan kecerobohan mode. "Kami memakai Gucci dan itu saat makan malam Versace, yang sebenarnya tidak pantas," ungkapnya.

Tetapi diungkapkan ibu empat anak ini bahwa ada hikmah dari kesalahan gaya tersebut. "Kami benar-benar memikirkannya dan ada kenaifan yang begitu manis," sang maestro fesyen berbagi.

Selain itu masih ada foto saat Victoria dan Anne Hathaway berpose bersama di Met Gala 2009, keduanya mengenakan baju dari Marc Jacobs. Saat itu Beckham dalam minidress polkadot dan sepatu hak bertabur mutiara, sementara Hathaway dalam gaun satin plum strapless.

Aktris pemenang Piala Oscar itu berbagi bahwa Jacobs membiarkannya menyimpan gaun itu, hal itu langsung mengejutkan Beckham. Dia mengungkapkan harus mengembalikan miliknya, lalu berseru, "Aku harus mengembalikan milikku!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hapus Tato

Sementara itu belum lama ini gara-gara tato, Victoria diterpa gosip perceraian. Hal tersebut lantaran, tato bertuliskan inisial nama David Beckham dihapus dari pergelangan tangannya.

Mantan anggota grup Spice Girl itu mulai menghapus tato sekitar 2021 lalu. Kini, tato itu tak terlihat lagi. "Aku punya tato-tato itu sudah lama sekali dan hasilnya tak terlalu halus,"ujarnya dikutip dari Page Six, Kamis, 13 Oktober 2022.

"Milikku sedikit lebih tebal dan mereka berdarah sedikit dan juga tidak secantik itu. Tato-tato itu hanya tak terlihat baik. Tidak lebih dari itu," katanya lagi sambil menyebut bahwa tato suami dan putranya lebih indah.

Hingga saat itu, tidak ada masalah. Namun, media, kata dia, mulai berspekulasi dengan mengaitkan tato dan isu keretakan rumah tangganya.

"Apakah aku meninggalkan suamiku? Tidak. Aku cuma sedikit muak dengan tato itu. Sesederhana itu," kata Victoria.

Obrolan beralih tentang pernikahan putranya, Brooklyn Beckham dengan Nicola Peltz pada awal tahun ini. Ia menyebut pernikahan itu sangat indah. "Sebagai seorang ibu, melihat anakku sangat bahagia, itu sangat berarti," katanya dalam wawancara bersama Hoda Kotb dan Savannah Guthrie.

3 dari 4 halaman

Kumpul Keluarga

Sementara itu, istri mantan pesepakbola David Beckham belum lama ini mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2023 di Paris Fashion Week (PFW). Mengutip People, ini merupakan pertunjukan runway langsung pertama Victoria sejak awal pandemi COVID-19 dan debut PFW-nya.

Momen tersebut mempersatukan keluarganya, dengan Beckham dan empat anak mereka, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, juga Harper, serta Nicola yang mendukung dari barisan depan. Ia pun membagikan klip di balik layar di Instagram sebelum dan sesudah pertunjukan.

Dalam satu video, Victoria terlihat di belakang panggung dengan David, Harper, Romeo, dan Cruz bersama pacarnya Tana Holding. "Menempatkan sentuhan akhir pada pertunjukan #VBSS23 saya di Paris dan lihat siapa yang saya temui di belakang panggung," katanya dalam keterangan video.

Sebuah foto keluarga memperlihatkan David, Harper, Romeo, Brooklyn dan Nicola, bersama Anna Wintour dan Edward Enninful dari Vogue dan British Vogue, pun menghebohkan internet menyusul rumor perseteruan antara Victoria dan menantunya.

"Ini Paris sayang!! Saya sangat berterima kasih untuk keluarga saya, @BritishVogue dan @VogueMagazine karena selalu mendukung saya dalam perjalanan ini," tulis Victoria di bawah unggahan.

4 dari 4 halaman

Kabar Tak Akur

Sempat diberitakan, Victoria dan Nicola diterpa kabar tak akur sejak Agustus lalu. Isu dipicu setelah banyak yang mempertanyakan mengapa bintang Bates Motel itu memilih gaun Valentino kustom untuk pernikahannya dengan Brooklyn daripada gaun rancangan ibu mertuanya.

Nicola telah mengenakan gaun kuning cerah dari Victoria untuk foto pertunangannya dengan Brooklyn, yang mereka umumkan di Instagram pada Juli 2020. "Saya semula akan (memakai gaun dari Victoria Beckham) dan saya benar-benar ingin," sebutnya pada Variety dalam cerita fitur tentang suaminya.

Ia mengungkapkan, "Beberapa bulan kemudian, ia (Victoria) menyadari bahwa studionya tidak bisa melakukannya, jadi saya harus memilih gaun lain. Ia tidak mengatakannya, 'Anda tidak bisa memakainya.' Saya tidak mengatakan saya tidak ingin memakainya. Di situlah awalnya."

Pada sebuah wawancara untuk Grazia's Fall Issue, Nicola sekali lagi mengatakan bahwa bekerja sama dengan temannya dan stylist Leslie Fremar dan ibunya, Claudia, adalah momen yang menyenangkan untuk hari besarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.