Sukses

Perhatian! 5 Cara Aman Cuci Hijab dengan Mesin Cuci Zeromatic

Cari tahu cara merawat dan mencuci hijab dengan benar agar tetap awet untuk melengkapi penampilan kamu.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita muslim yang berhijab, hijab merupakan fashion item yang penting dari pakaian sehari-hari. Tentu ada banyak model dan bahan hijab yang digunakan. Kain hijab yang kamu miliki memang harus dirawat dengan tepat agar tahan lama. Oleh karena itu diperlukan teknik yang tepat agar kualitas kain hijab yang kamu pakai tidak mudah rusak, salah satunya adalah mencuci menggunakan mesin cuci.

Namun, tak banyak orang yang bagaimana cara merawat hijab dengan benar agar tetap awet. Yuk ikuti beberapa cara mencuci hijab kamu menggunakan mesin cuci!

1. Menggunakan Air Dingin atau Air Hangat

Ini adalah trik untuk mencegah kerusakan saat merendam hijab kamu. Kamu bisa menggunakan air dingin jika bahan hijab tipis dan air hangat jika bahan hijab tebal. Hal ini untuk menghindari kerusakan akibat suhu perendaman.

2. Pilih Sabun yang Tepat

Jangan asal memilih sabun saat kamu mencuci hijab. Pilih sabun yang benar-benar aman untuk hijabmu. Saat mencuci hijab juga jangan dicampur dengan pakaian lainnya.

3. Jangan Terlalu Lama Merendam Hijab

Merendam terlalu lama dapat membuat hijab kamu luntur. Untuk kain hijab kamu yang berbahan tipis, merendam terlalu lama bisa merusak kualitas hijab kamu.

4. Memilih Mesin Cuci yang Tepat

Polytron memberikan solusi untuk kamu pecinta koleksi hijab. Zeromatic Laguna Series adalah mesin cuci yang dapat kamu andalkan untuk mencuci hijab. Mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur Multi program Washing yang dapat mencuci berbagai bahan, mulai dari hijab, jeans, dan bahan-bahan lembut lainnya. Tentu saja dengan mesin cuci ini pakaian dari bahan apapun akan lebih awet.

Tak hanya itu, ada beberapa keunggulan lain di dalamnya, yaitu :

  • Turbo Mix

Polytron Zeromatic Laguna juga dilengkapi dengan teknologi baling-baling turbo mix, yang memastikan deterjen bubuk maupun cair tercampur secara sempurna dengan air agar tidak meninggalkan residu. Serta menghasilkan cucian yang jauh lebih bersih dan menyeluruh.

  • Aroma Boost

Mesin cuci ini dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan dan menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi dan lembut seperti memakai parfum walau penggunaan softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lainnya.

  • Easy to Access

Polytron Zeromatic Laguna dilengkapi dengan Easy Access dan Multi program Washing, mencuci berbagai macam jenis pakaian menjadi mudah karena dilengkapi dengan design tombol yang lengkap dan mudah untuk dioperasikan.

  • Multi program Washing

Mencuci hijab dan bahan pakaian yang lebih lembut juga semakin nyaman dan tenang Polytron Zeromatic Laguna memiliki Multi program Washing yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian. Cukup tekan tombol berlogo hijab, hijab-hijab favorit kamu siap muncul dari mesin cuci seperti baru keluar store.

  • Laguna Drum dan Laguna Wave

Dengan teknologi laguna drum, kamu tidak perlu lagi merendam dan mengucek baju secara terpisah. Karena fitur ini memaksimalkan daya spin dari mesin cuci sehingga menimbulkan efek seperti mengucek baju. Sementara itu, laguna wave adalah fitur perendaman khusus untuk mengangkat kotoran-kotoran membandel yang menghasilkan hasil cucian lebih bersih maksimal.

Tak ketinggalan, mesin cuci Zeromatic Laguna dilengkapi dengan tutup soft closing tempered glass dan ambient light, yang membantu memantau proses mencuci menjadi lebih mudah.

Hanya dengan Polytron Zeromatic Laguna, Mesin cuci serba bisa dan komplit ini dapat memenuhi kebutuhan mencuci masyarakat Indonesia.

Polytron Zeromatic Laguna tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran. Untuk mendapatkan Polytron Zeromatic Laguna kamu dapat mengunjungi website resmi Polytron atau official store e-commerce Polytron kesayangan kamu.

 

(*/Kdk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.