Sukses

Bersama Happy Asmara, Shopee 11.11 Big Sale Angkat Ragam Budaya Lokal

Di penghujung tahun 2022, Shopee 11.11 Big Sale hadir kembali.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung tahun 2022, Shopee 11.11 Big Sale hadir kembali. Kampanye kali ini terkesan sangat spesial, karena Shopee menggandeng penyanyi koplo yang sedang naik daun Happy Asmara.

Dengan adanya kolaborasi bersama Happy Asmara, Shopee ingin menghadirkan unsur keragaman budaya dalam berbagai pilihan produk yang kreatif dan inovatif. Dengan produk yang dihadirkan, diharapkan dapat diterima oleh seluruh elemen masyarakat, baik dari generasi muda hingga tua.

Penyanyi cantik kelahiran Kediri tersebut terbilang cukup sukses di dunia musik, khususnya musik bergenre koplo. Ia bahkan bisa dikategorikan sebagai ikon koplo masa kini. Dirinya selalu berusaha mengadaptasi lantunan dangdut koplo dengan kehidupan sehari-hari masyarakat.

Menurut Happy, melalui koplo bisa membangun kesadaran masyarakat akan kekayaan Indonesia agar tidak redup. Ia kerap menggabungkan kisah kehidupan anak muda dengan melodi yang terpancar dari musik koplo.

"Dengan itu, mereka tetap merasa relate dengan isi lagu sambil menikmati keindahan musik khas dangdut koplo," katanya.

Happy Asmara pun mengatakan bahwa dirinya ingin turut berpartisipasi dalam memperluas jangkauan ragam budaya Indonesia melalui Shopee 11.11 Big Sale 2022.

“Kolaborasi aku bersama Shopee diharapkan dapat mendukung perkembangan budaya serta memperluas jangkauan keanekaragaman Indonesia, dengan cara inovatif yang dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat dari lintas generasi,” ujar Happy.

Upaya perluasan jangkauan budaya Indonesia itu dihadirkan melalui produk-produk UMKM yang memiliki ciri khas Indonesia sekaligus inovatif. Adapun Shopee ingin memastikan bahwa beragam fitur dan program yang dihadirkan dapat memberikan sorotan yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKM.

“Kami berharap kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini dapat melengkapi kebutuhan pengguna dengan penawaran menarik dan mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Salah satu pemilik toko kuliner lokal di Shopee, Muhammad Irfan Fajar Kurniawan yang merupakan Owner Cik’Emam, mengatakan bahwa dirinya juga merasa terbantu dengan adanya fitur dan program Shopee 11.11 Big Sale.

“Memanfaatkan ragam program serta fitur yang ditawarkan oleh Shopee, layaknya kampanye 11.11 Big Sale yang sedang berlangsung, tidak hanya memberikan eksposur tetapi juga membantu kami dalam menjaga keberlangsungan bisnis melalui teknologi," ungkapnya.

"Kami berharap, Shopee 11.11 Big Sale dapat semakin meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk UMKM dengan penawaran terbaik yang kami hadirkan,” imbuh Irfan.

Banyak Penawaran Menarik!

Shopee 11.11 Big Sale berlangsung pada 13 Oktober hingga 11 November 2022. Ada banyak penawaran menarik yang bisa kamu nikmati pada promo 11.11 Shopee ini. Mulai dari Gratis Ongkir RP0, Flash Sale Serba Seribu, dan Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB.

Selama periode tersebut, kamu bisa memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari dengan adanya kampanye tematik yang berbeda, seperti Rumah & Hobi Day, Elektronik Day, Kecantikan & Supermarket Day, serta Perlengkapan Rumah Day.

Pada 25-28 Oktober, kamu juga bisa belanja berbagai produk lokal di Local Space For Her yang dihadirkan oleh brand-brand Fashion Wanita, Kecantikan, Home & Living, dan Kesehatan. Eits, dalam periode tersebut bakal ada Voucher Belanja Gratis s/d 150RB dan Promo Eksklusif s/d 70% lho!

Selain keseruan berbelanja, jangan lupa juga untuk nikmati fitur-fitu hiburan interaktif pada aplikasi Shopee ya! Kamu bisa mendapatkan keseruan dari Shopee LIVE, Shopee Video, dan Shopee Games!

Nah, jadi tunggu apa lagi? Langsung aja catat tanggal Shopee 11.11 Big Sale ya! Ingat, penawaran menarik ini berlangsung hanya sampai 11 November 2022 saja lho! Yuk, penuhi kebutuhan harian kamu dengan beragam promo spesial dari Shopee!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini