Sukses

Sule Unggah Foto Sehabis Perawatan Kulit, Disebut Bonge Versi Dewasa

Bukan hanya warganet, mantan istri Sule, Natalie Holscher juga mengakui pria berusia 45 tahun itu memang mirip Bonge.

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan kulit bukan hanya urusan kaum hawa, para pria juga kerap melakukannya. Sule termasuk salah satu di antaranya. Baru-baru ini ia melakukan perawatan kulit wajah di sebuah klinik kecantikan di Jakarta. Infornasi itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya, @ferdinan_sule.

"muka guweh semakin bersih & glowing . semua karna rajin treatment .. makasih ya dokter guweh @rezagladys @attaubah.mufid," tulisnya dalam unggahan pada Senin, 17 Oktober 2022. Unggahan itu mendapat beragam komentar dari warganet.

Banyak yang memuji, tapi ada juga komentar yang menggelitik karena membandingkan Sule dengan seseorang. "Bapaknya aja kece apalagi anaknya," komentar seorang warganet.

"Udh perawatan muka tinggal kecilin perut kang di buat badannya di bentuk biar awet muda, supaya sehat juga🙌" komentar warganet lainnya.  "Sepintas pas buka IG akang sule ehh kirain si bonge,🤭," tulis warganet lainnya.

Bukan hanya sehabis melakukan perawatan saja, ternyata dalam beberapa unggahan ada sejumlah warganet yang mengatakan Sule mirip dengan remaja yang dikenal lewat fenomena Citayam Fashion Week di Jakarta, beberapa bulan lalu. Sule disebut sebagai Bonge versi dewasa.

Sebaliknya, ada juga yang mengatakan Bonge merupakan Sule versi muda. Bahkan mantan istri Sule, Nathalie Holscher juga pernah mengakui kalau pria berusia 45 tahun itu sekilas mirip Bonge. Hal itu dikatakannya dalam video yang diunggah penyanyi Kelvin Joshua di kanal Youtube miliknya pada 17 Oktober 2022. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawa Natalie Holscher

Kelvin menggandeng Jeje dan Bonge sebagai bintang video klip miliknya. Pemilihan keduanya mampu menarik penonton. Kini, video klip dari lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali di YouTube.

Kelvin atau biasa dipanggil Keljo ini juga kerap membagikan video vlog, Behind The Scene, ataupun video umum lainnya. Yang terbaru, Keljo mengajak Nathalie Holscher, untuk menyaksikan musik video tersebut dan melihat reaksinya seperti apa.

Bukan tanpa alasan ia mengundang Natalie. Menurut Keljo, banyak warganet yang memberikan komentar bahwa Bonge mirip dengan Sule saat muda, sedangkan Jeje mirip dengan Nathalie saat muda.

Saat melihat cuplikannya, Nathalie juga mengakui bahwa gerak-gerik serta gaya rambut Bonge begitu mirip dengan mantan suaminya tersebut.  Selama musik video dimainkan, Nathalie tak bisa menahan tawa saat melihat Jeje dan Bonge beradu peran.

Ditambah lagi dengan kemiripan Bonge dengan Sule yang sampai membuat Nathalie jadi ingat kembali pada ayah dari Azzam tersebut. Ia juga merasa terhubung dengan kisah dari lagu terbaru Keljo tersebut.

"Aku udah bilang lho ke mana-mana aku udah move on. Gara-gara kamu aku jadi inget lagi, lho," ujar Nathalie.

3 dari 4 halaman

Ubah Gaya Rambut

 

Sule sendiri belum pernah menanggapi tentang kemiripan dirinya dengan Bonge. Yang jelas, Sule ternyata sudah beberapa kali merawat kulit wajahnya secara khusus.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @lambe_turah pada Agustus lalu. Saat itu, Sule yang baru saja berpisah dari Nathalie, terlihat mengunjungi klinik kecantikan yang juga dikunjunginya beberapa hari lalu.

Berdasarkan foto yang beredar, beberapa metode perawatan kulit yang dijalani Sule diduga di antaranya adalah facial dan laser treatment. Tak hanya perawatan wajah, aktor dan komedian ini juga dikenal suka mengubah gaya rambut maupun warna rambutnya.

Bulan lalu, Sule kembali mengubah gaya rambutnya. Tak tanggung-tanggung, pria bernama asli Entis Sutisna itu menyempatkan pergi ke salon saat perjalanannya ke Thailand.

Ia mengaku ingin memanjangkan rambutnya dengan cara menyambung rambut. Masuk ke sebuah salon, Sule dibantu penerjemah untuk berkomunikasi dengan pemilik salon. Ayah lima anak ini mengaku ingin kembali gondrong seperti sedia kala.

Sempat bingung dengan banyaknya pilihan gaya rambut yang tersedia, pilihannya jatuh pada hair extension seperti rambut panjang pirangnya dulu. Ia merogoh kocek Rp5 juta untuk rambut sambung itu.

 

4 dari 4 halaman

Pamer Foto Pengantin

Sule, memberikan kejutan kepada para publik. Melalui Instagram Stories, Selasa (18/10/2022), ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Memes Prameswari. Dalam foto tersebut, komedian berambut gondrong itu dan Memes mengenakan pakaian pengantin berwarna silver.

Layaknya seorang pengantin, ayah Rizky Febian berdiri di samping Memes. Wanita yang sempat dikabarkan menjadi kekasih Billy Syahputra ini menggandengnya dengan mesra. Baik Sule mapun wanita bernama lengkap Citragama Prameswari ini tersenyum lebar ke arah kamera.

Walau keduanya terlihat bersanding layaknya pengantin, tak terlihat momen akad nikah yang berlangsung antara keduanya. Sule hanya menunjukkan sebuah video, saat Memes dipasangkan kembang goyang di kepalanya. Tamu-tamu undangan juga tak terekam dalam video maupun foto yang mereka unggah.

Salah satu kru Sule, Anton, ikut mengunggah foto bosnya yang mengenakan pakaian pengantin bersama Memes Prameswari. Ia pun memberikan ucapan kepada keduanya.

"Happy wedding day," tulis Anton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.