Sukses

Saatnya Tampil Sophisticated di Momen Istimewa dengan Balutan 3 Jenis Dress Ini

Kamu bisa memilih dress yang akan bikin penampilanmu semakin sophisticated.

Liputan6.com, Jakarta Hai, gurls! Buat kamu yang sering menghadiri momen istimewa pasti sudah fasih ya, dalam melakukan mix and match OOTD. Entah momen istimewa formal seperti pernikahan, pesta ulang tahun, hari jadi, atau hanya arisan bersama teman sejawat. Pasti penggunaan dress untuk menghadiri momen istimewa tersebut menjadi poin utama, bukan?

Nah, buat kamu yang belum pernah menghadiri momen istimewa berkonsep formal, dan bingung harus tampil seperti apa, jangan sampai 'saltum', ya. Pasti kamu nggak mau dong, memakai outfit yang itu-itu aja, serta jauh dari kesan sophisticated?

Alangkah baiknya, apabila kamu mengenakan dress. Kamu bisa memilih dress yang akan bikin penampilanmu semakin sophisticated, seperti di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1. Strap Dress

Strap dress atau yang kerap dikenal sebagai spaghetti dress ini bisa menjadi alternatif kamu ketika menghadiri momen istimewa, namun tidak ingin tampil ribet. Dress yang memiliki tali tipis melingkar di bahu ini bisa dengan mudah kamu lakukan mix and match.

Ketika kamu ingin menghadiri momen istimewa, kamu bisa memadukannya dengan sneakers yang cantik, dan tas jinjing kecil. Jika kamu memadukannya secara tepat, entah itu dari segi warna dan sebagainya, yakin deh, kamu bakalan tampil sophisticated!

2. Halter Top Dress

Dengan lingkaran indah yang ada pada leher, menjadikan halter top dress ini salah satu fashion item yang bisa kamu kenakan untuk menghadiri momen istimewa. Balutan vintage namun tidak old school ini, bisa membuat kamu tampil sophisticated.

Kamu bisa lakukan mix and match dress jenis ini dengan sneakers warna cerah, atau heels untuk mempermanis penampilanmu. Jangan lupa juga untuk menambahkan fashion item lainnya, seperti tas kecil atau jam tangan, biar tidak terkesan apa adanya dan monoton.

3. Shoulder Dress

Shoulder dress bisa menjadi alternatif kamu juga lho, dalam menghadiri momen istimewa. Dengan jenis dress yang hanya mempunyai satu lengan, bisa di bagian kanan maupun bagian kiri saja, kamu bisa tampil sophisticated! Dengan menggunakan shoulder dress ini, lekuk tubuhmu juga akan terlihat sempurna.

Kamu bisa mix and match dengan heels yang terlihat di bagian depan kakimu, supaya lebih terlihat jenjang dan menarik. Selain itu, kamu bisa tambahkan aksesoris lainnya, seperti tas kecil dengan warna seragam dengan dress kamu.

Nah, ketiga pilihan dress di atas bisa bikin tampilan kamu semakin sophisticated. Supaya tampilan tidak monoton, kamu bisa menambahkan perhiasan berlian, cincin berlian, gelang berlian, anting berlian, hingga liontin berlian agar semakin classy. Salah satu yang bisa kamu pilih adalah Azure collection dari #Mondial.

MONDIAL menghadirkan Azure collection untuk menyemarakkan #MondialAnniversary dengan bahan utama menggunakan batu safir. Desain perhiasan ini begitu mewah dan tidak kuno, serta melambangkan kemakmuran dan kekinian. Selain itu, Azure collection ini sangat mencerminkan konsep geometris yang begitu mengagumkan.

Setiap sisi batu permata berwarna biru ini dibentuk secara presisi, hingga menghasilkan perhiasan berlian yang berhiaskan batu safir dengan potongan baguette yang indah. Dan koleksi tersebut mampu memberikan kesan high quality jewellery.

Selain itu, perhiasan ini juga menawarkan sisi yang modern lewat gaya Art Deco yang bisa terlihat di beberapa produknya, seperti anting-anting berlian, gelang berlian, cincin berlian, liontin berlian, hingga kalung berlian yang bisa menjadikan penampilan kamu semakin sophisticated.

Ingin menjadi #ImDifferent? Saatnya sematkan penampilanmu dengan Azure collection, atau perhiasan berlian dari MONDIAL lainnya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa datang ke butik MONDIAL terdekat atau bisa kunjungi situs resminya di sini. Dan jangan lupa untuk ikuti akun Instagram @mondial untuk menemukan berbagai info terbaru lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.