Sukses

Rekomendasi Hadiah Istimewa dan Maknanya yang Cocok Buat Bestie

Dalam menjalin persahabatan dengan bestie-mu, memberikan hadiah di tiap momen spesial (ulang tahun) tentunya akan mengukir kenangan yang istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada buat kamu tanpa peduli apapun situasinya, melihatmu tanpa ada penilaian yang menjatuhkan. Ya, itulah persahabatan. Sebuah hubungan yang tak dipelajari di sekolah dan selalu punya 'hak istimewa' ketika saling berbicara. 

Hampir setiap orang mengaku punya sahabat, namun ketika salah satu berada dalam kondisi yang sulit, tak sedikit dari mereka yang pergi entah kemana, dengan berbagai alasan. Yup, menemukan sahabat faktanya memang sulit. 

Ketika bicara tentang persahabatan, sama seperti membicarakan hubunganmu dengan pasangan. Kedua hubungan tersebut sama-sama dilandasi dengan kepercayaan dan saling menyayangi. Nah, dalam menjalin persahabatan dengan bestie-mu, memberikan hadiah di tiap momen spesial (ulang tahun) tentunya akan mengukir kenangan yang istimewa. 

Untuk mengukir momen tak terlupakan dalam hidup, ada beberapa rekomendasi hadiah terbaik untuk bestie-mu berikut ini: 

1. NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Frank & co. menjawab tingginya animo masyarakat terhadap Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan Juni lalu, dengan mengeluarkan seri kedua dari koleksi tersebut, yaitu NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. 

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection adalah koleksi perhiasan model terbaru dari #Franknco yang baru saja diluncurkan pada bulan September. Koleksi ini hadir dengan tujuh karakter, terinspirasi dari ikon pop abad ke-21 (BTS), yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Total keseluruhan dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection terdiri dari 49 macam perhiasan, 21 di antaranya adalah design item terbaru. 

Jika Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan pada Juni 2022 berupa kalung serta gelang emas dan berlian, kini koleksi tersebut diperlengkap dengan kehadiran pendant emas berbentuk karakter TinyTAN, mismatch earrings, serta drawstring bracelet yang bisa diatur ukurannya sesuai ukuran tangan pemakainya.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection layak dijadikan rekomendasi hadiah untuk menyatakan ungkapan terima kasih atau sayang kepada orang tercinta. Itu artinya, dengan hadirnya seri kedua dari Frank & co. ini, kamu bisa punya banyak pilihan untuk memberikan hadiah menarik buat bestie-mu. 

Tanya Alissia, Merchandise Director CMK menyatakan bahwa seri terbaru ini merupakan eksplorasi desain yang memungkinkan pemakai dan peminat Frank & co.’s TinyTAN Special Collection untuk tampil dengan beragam gaya dalam momen yang berbeda-beda. 

"Mulai dari gaya streetwear, gaya sehari-hari, maupun gaya pada momen formal saat pesta, dan lain sebagainya. Seri pelengkap ini memungkinkan pemakainya menampilkan mood serta karakter yang ingin ditampilkannya pada momen itu," katanya. 

Menariknya lagi, seluruh Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI. Oh ya, untuk mendapatkan perhiasan berkualitas, Frank & co. membuat detail perhiasan eksklusif ini dengan cara digrafir menggunakan mesin CNC yang memiliki tingkat akurasi tinggi, sehingga detailnya begitu precise. 

Koleksi ini juga menggunakan mirror finish sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap, tentunya dapat digunakan untuk segala usia, baik itu wanita atau pria (unisex). 

Yuk, #NyatakanTinyTANdenganFranknco buat bestie-mu, sekarang! Untuk informasi ter-update dari Frank & co., jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan cek website Frank & co. Kamu juga bisa mendatangi gerai-gerai Frank & co. terdekat di kotamu, ya!

2. Satin Pajama Set

Memberikan hadiah satu set piyama dari bahan satin, tentu akan menyempurnakan tidur bestie-mu. Bagaimana tidak, piyama satin terbuat dari bahan yang lembut, tak panas saat digunakan, dan licin. Nah, untuk memilih piyama satin, ada baiknya kamu memilih warna sesuai dengan kepribadiannya. 

Jika bestie-mu punya kepribadian yang sederhana namun ingin tetap terlihat anggun, pilihlah warna klasik, seperti hitam atau putih. Namun jika bestie-mu adalah pribadi yang selalu penuh semangat, berikan warna cerah dengan tema atau motif floral. 

3. Vegan Crossbody Bag

Vegan bag merupakan salah satu produk fesyen yang dibuat tanpa produk hewani sama sekali. Ini artinya, setiap bagian dari produk fesyen tersebut dibuat dari berbagai bahan daur ulang dari plastik, bahkan limbah sayuran. Untuk penampilan keren bestie-mu sehari-hari, kamu bisa memilih vegan crossbody bag, karena bentuknya yang minimalis namun tetap terlihat stylish. Pilihkan tas yang sesuai dengan warna favoritnya. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini