Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 10 Makanan dan Minuman yang Dihindari Wulan Guritno untuk Jaga Kulit Tetap Kencang

Top 3 Berita Hari Ini, makanan yang dihindari Wulan Guritno, konflik Reza Arap-Wendy Walters dan cita-cita Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Wulan Guritno yang di usia yang sudah kepala empat masih terlihat awet muda bak remaja. Ibu tiga anak ini kerap berbagi trik perihal menjaga penampilannya.

Wanita berdarah Inggris-Indonesia ini mengaku rajin pakai cara-cara alami.  Ia suka melakukan akupuntur untuk merawat wajahnya. Wulan Ia juga rutin berolahraga dan menjaga pola makan tetap sehat.

Ia cukup selektif dalam memilih asupan makanan. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang  Reza Arap yang dikabarkan selingkuh dari sang istri Wendy Walters

Ada beberapa pengakuan yang Wendy sampaikan, termasuk keputusan Wendy untuk bercerai. "Hubungannya sekarang apa?" tanya Luna Maya. "Lagi tidak baik-baik aja," jawab Wendy. "Tapi statusnya masih suami istri?" tanya Luna kembali.

"Masih, tapi emang udah lagi proses pisah," tegas Wendy sembari berupaya keras menahan tangisnya. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Maxime Bouttier yang beradu akting dengan para aktor kawakan Hollywood seperti George Clooney dan Julia Roberts di film Ticket to Paradise.

Meski sudah bisa bermain di film Hollywood yang jadi impian banyak aktor di dunia, Maxime mengatakan bahwa akting dan modelling bukanlah passion-nya. Namun, sang ayah justru mendorongnya untuk menekuni dunia hiburan. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

10 Makanan dan Minuman yang Dihindari Wulan Guritno untuk Jaga Kulit Tetap Kencang

Wulan Guritno termasuk salah satu selebritas yang dijadikan panutan dalam merawat penampilan. Di usia yang sudah kepala empat, ibu tiga anak itu masih terlihat awet muda bak remaja.

Melalui media sosial pribadi maupun berbagai podcast, Wulan kerap berbagi trik perihal menjaga penampilannya. Wanita berdarah Inggris-Indonesia ini mengaku rajin pakai cara-cara alami.

Selanjutnya…

Wendy Walters Merasa seperti Badut Selama Menikah dengan Reza Arap

Setelah ramai kabar Reza Arap selingkuh beberapa waktu lalu, sang istri Wendy Walters akhirnya buka suara. Ada beberapa pengakuan yang Wendy sampaikan, termasuk keputusan Wendy untuk bercerai.

Hal tersebut disampaikan Wendy melalui episode perdana Luna's Room yang diunggah di channel YouTube Luna Maya pada 8 Oktober 2022. Sebelum memulai cerita, Luna menanyakan hubungan Wendy dan Reza Arap kini.

Selanjutnya… 

Maxime Bouttier Ternyata Bercita-cita Jadi Chef Ikuti Jejak Bapak

Maxime Bouttier telah melebarkan sayapnya di kancah internasional dengan bermain di film "Ticket to Paradise". Dalam film tersebut, Maxime beradu akting dengan para aktor kawakan Hollywood seperti George Clooney dan Julia Roberts.

Dalam film ini, Maxime memerankan Gede pria Bali yang akan menikahi Lily (Kaitlyn Dever) putri David Cotton (George Clooney) dan Georgia Cotton (Julia Roberts). Namun pernikahannya terancam disabotase oleh David dan Georgia yang sudah bercerai.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.