Sukses

Putri Michael Jackson Pamer Puting Bertindik di Paris Fashion Week 2023

Ini merupakan kali pertama Putri Michael Jackson, Paris Jackson, memperlihatkan tindikan di bagian puting payudaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Michael Jackson, Paris Jackson, berbagi serangkaian foto dari Paris Fashion Week di Instagram-nya, baru-baru ini. Dara 24 tahun ini berpose dalam gaun slip kecil berwarna krem ​​dengan korset renda tipis yang memamerkan putingnya yang ditindik.

Melansir PageSix, Sabtu (8/10/2022), model dan musisi itu menata tampilan yang terinspirasi dari pakaian dalam dengan choker, kacamata hitam bundar, dan sepatu bot suede cokelat setinggi paha dari Paris Texas. "Bisakah kita berbicara tentang sepatu bot itu," komentar seorang pengikut, yang disindir pengguna lain, "Maksudmu payudara?"

[bacajuga:Baca Juga](5090000 5090325 5089278)

Jackson mengenakan pakaian itu ke sebuah acara dalam rangkaian Paris Fashion Week untuk merayakan buku pertama fotografer terkenal Steven Klein pada awal pekan ini. Bintang lain yang hadir termasuk Naomi Campbell, Coco Rocha, Michelle Lamy, dan Law Roach.

Sementara ini menandai pertama kalinya Jackson memamerkan tindikan khusus ini di media sosial, ia berbicara tentang koleksi perhiasan tubuhnya yang luas sebelumnya. Ia bahkan memiliki total tujuh tindikan di telinganya, sebuah anggukan untuk nomor favorit mendiang ayahnya.

Jackson juga bangga memiliki lebih dari 80 tato, mulai penghormatan pada ayahnya, hingga mawar yang cocok dengan milik sahabatnya, Cara Delevingne. Model Skims juga memiliki desain yang didedikasikan untuk Led Zeppelin dan Mötley Crüe, bahkan tato di kakinya yang ia buat sendiri.

Penampilan Jackson tentu bukan satu-satunya yang menarik perhatian di gelaran PFW 2023. Belum lama ini, Jennie BLACKPINK juga mendapat sorotan serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Jennie Bikin Salah Fokus

Sebagai duta Chanel, Jennie diundang khusus untuk menikmati pertunjukan koleksi Spring/Summer 2023 terbaru rumah mode itu dari barisan pertama. Penampilan pelantun lagu SOLO itu sontak menyita perhatian. Ia tampil memukau dalam balutan gaun one off-shoulder berlogo dan bertulisan "Chanel."

Ia sempat mengunggah potretnya saat menghadiri pekan mode bergengsi itu. Dalam foto tersebut, Jennie terlihat menatap tajam ke arah kamera berlatarkan pemandangan dari balkon. Busana tersebut dilengkapi outer motif serupa yang disampirkan di lengannya. Ia melengkapi penampilan dengan sepatu bot hitam.

Jennie juga mempercantik diri dengan anting di salah satu telinganya, jepit rambut, serta cat kuku warna senada dengan busananya. Pada setiap jari terdapat lambang Chanel yang khas, dengan semua elemennya diseimbangkan dengan riasan sederhana dan gaya rambut dikuncir.

Di kesempatan itu, Jennie sempat berpose bersama Kristen Stewart. Keduanya duduk bersebelahan sebagai sesama duta merek global Chanel. Kendati demikian, ternyata ada warganet yang salah fokus dengan bahan mini dress Jennie. Tidak sedikit yang menyebut gaunnya bak handuk mandi, walau setelah ditilik secara mendetail, busana ini berupa rajutan.

3 dari 4 halaman

Aksi Bella Hadid

Di samping itu, yang tidak kalah menarik perhatian selama PFW 2023 adalah aksi Bella Hadid di runway berbagai merek kenamaan. Setelah aksinya memakai gaun yang dibuat langsung di panggung, adik Gigi Hadid ini kedapatan memakai pakaian transparan tanpa bra.

Ia mengenakan bodystocking warna cokelat muda dari desainer Stella McCartney. Melansir The Sun, model berusia 25 tahun itu tampak berjalan dengan percaya diri. Ia hanya mengenakan bodystocking tipis yang tidak dihias dengan apa-apa di bawahnya kecuali celana dalam yang menutupi area intimnya.

Bella membiarkan rambut hitam panjangnya terurai, serta dirias dengan alis yang dicat pirang, yang tampaknya jadi tren riasan saat ini. Selain pakaian transparan, Bella juga tampil dengan pakaian berupa rompi hitam dan celana berpinggang rendah.

Di sisi kanan kiri celananya tampak hiasan berwarna silver yang menonjolkan tulang panggulnya. Penampilannya jadi penutup fashion show koleksi Coperni dari desainer Sébastien Meyer dan Arnaud Vaillant.

4 dari 4 halaman

Penampilan Ariel Tatum

Sementara itu, bagi publik Indonesia, penampilan Ariel Tatum berhasil membuat banyak pasang mata merilik salah satu agenda Paris Fashion Week 2023. Sebagaimana diketahui, bersama Tamara Dai, aktris ini jadi wakil pertama Indonesia yang berjalan di Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week.

Akhir pekan kemarin, Ariel telah memenuhi peran utamanya datang ke jantung kota mode. Memakai gaun merah menyala, dengan rambut hitam bergelombangnya dibiarkan tergerai, ia sudah unjuk gigi di atas landasan pacu, memukau banyak pasang mata dan berujung jadi sensasi online.

"Tidak bisa lepas dari pesona Ariel Tatum," salah satu pengguna Twitter mengomentari aksi runway aktris tersebut. Di kesempatan itu, Ariel berbagi panggung dengan banyak wanita menginspirasi, termasuk aktris Hollywood Eva Longoria, pemain film Gemma Chan, dan artis jutaan pengikut asal Thailand Davika Hoorne.

Sebelum berangkat jadi wakil Indonesia di panggung mode dunia, Ariel Tatum telah lebih dulu berbagi, "Sungguh sebuah kehormatan bagi aku bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023."

"Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua. #LOréalPFWID #LeDefileLOréal #WeStandUP #WorthIt @lorealparis," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.