Luna Maya Gaet 3 Pesohor Muda sebagai Wajah Label Kecantikannya

Oleh Putu Elmira pada 07 Okt 2022, 20:02 WIB
Diperbarui 07 Okt 2022, 20:02 WIB
Luna Maya Gaet 3 Pesohor Muda sebagai Wajah Label Kecantikannya
Perbesar
Luna Maya Gaet 3 Pesohor Muda sebagai Wajah Label Kecantikannya, yakni Rebecca Klopper, Sintya Marisca, dan Mawar Eva de Jongh. (dok. NAMA Beauty)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya menggaet tiga pesohor muda sebagai wajah dari label kecantikannya, NAMA Beauty. Adapun ketiga brand ambassador brand yang didirikan pada 2019 tersebut adalah Mawar de Jongh, Rebecca Klopper, dan Sintya Marisca.

"Pemilihannya itu gampang-gampang susah, kita enggak terlalu ingin sesuatu yang dipoles, yang semua artificial, dan (pilihan) jatuh kepada Mawar. I think she's so beautiful in her own ways," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Oktober 2022.

Luna melanjutkan Mawar de Jongh memiliki karier yang cemerlang, baik dari sisi tarik suara hingga dunia akting. Model, aktris, sekaligus pebisnis ini juga menyebut Mawar mengembangkan passionnya dari hati.

"Dia menjadi dirinya sendiri in positive ways juga, kita merasa kolaborasi ini sangat cocok untuk Mawar merepresentasikan NAMA Makeup karena dia selalu tampil di layar kaca, layar lebar kesehariannya off and on screen, dia cocok dengan values NAMA," lanjut Luna.

Ia juga menjelaskan alasan NAMA Beauty akhirnya memilih Rebecca Klopper sebagai brand ambassador NAMA Skin. "Begitu pula dengan Rebecca, dia juga sebagai pemain sinetron, FTV, film bahkan sekarang dan kita lihat perkembangan kariernya luar biasa," tambah Luna.

"Sintya dengan passionnya, dia benar-benar definisi yang kece banget, dia perempuan tapi enggak takut berada di luar, enggak takut menjalankan hobi dia, passion dia, tapi enggak menutup bahwa dia merawat diri," ungkapnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Stay Real

Luna Maya Gaet 3 Pesohor Muda sebagai Wajah Label Kecantikannya
Perbesar
Luna Maya Gaet 3 Pesohor Muda sebagai Wajah Label Kecantikannya, yakni Rebecca Klopper, Sintya Marisca, dan Mawar Eva de Jongh. (Liputan6.com/Putu Elmira)

Sintya Marisca sendiri didaulat menjadi brand ambassador NAMA Personal Care. "Ketiga brand ambassador kami ini merepresentasikan value dari NAMA, Stay Real mereka juga personanya," tambah Luna.

Stay Real merupakan spirit yang diusung NAMA Beauty. Luna Maya menjelaskan bahwa jargon tersebut dihadirkan karena setiap individu dilahirkan berbeda-beda.

"We have to embrace that, self-acceptance, menurut aku yang paling penting menerima itu dulu bahwa kita tidak ada satu pun yang sama," kata aktris pemain film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" tersebut.

Menurutnya, self-acceptance atau penerimaan diri itu sangat penting. Saat sudah dapat menerima diri apa adanya, tentu diri ingin mengembangkan kemampuan dan mencoba meminimalisir kekurangan dalam diri.

"Kita juga harus merawat, melihat kondisi kita seperti apa, ingin selalu menampilkan diri kita yang terbaik. Saat kita look beautiful kita menjaga apa yang kita punya, apa yang Tuhan beri, positifnya akan terpancar ke orang-orang," tambahnya.


NAMA Beauty

NAMA Beauty
Perbesar
NAMA Beauty (Liputan6.com/Putu Elmira)

NAMA Beauty pada akhir 2021 rebranding dengan nilai baru, yakni Better, Simpler, Self care. Senior Brand Manager NAMA Beauty Wina Sandjaya menyebut label kecantikan ini berfokus kepada affordable, luxurious, dan clean beauty product.

"Jadi produk-produk yang kita hadirkan ini akan membawa nilai better, simpler, self-care, di mana better adalah better formulations, simpler bahwa produk-produk yang dihadirkan adalah yang simpel, dan self-care NAMA ingin menghadirkan produk yang memang tujuannya untuk self-care," kata Wina pada kesempatan yang sama.

Sedangkan, konsep clean beauty yang diusung oleh NAMA Beauty mengacu kepada cruelty-free, paraben-free, dan vegan. Pihaknya berupaya menjadi self-care partner masyarakat Indonesia.

Hal tersebut tergambar dari NAMA Beauty yang tak hanya fokus pada satu kategori produk, namun tiga sekaligus guna memenuhi kebutuhan tersebut, mulai dari makeup, skincare, dan personal care. Pihaknya berharap produk-produk tersebut dapat mengajak setiap individu untuk tetap Stay real dengan karakter yang dimiliki.


Ragam Produk

NAMA Beauty
Perbesar
Regenskin Anti-Aging Moisturizer Lotion dan Sunshield Ultra-Light Tone Up Face Protection dari NAMA Beauty. (Liputan6.com/Putu Elmira)

NAMA memiliki serangkaian produk makeup untuk kategori wajah (liquid foundation, power powder), mata (eyeliner, cushion eyeshadow, mascara, dan brow pencil), dan bibir (lipstick, liptint, lipcream, dan 3 in 1 beauty stick). NAMA Makeup juga memperkenalkan dua produk terbaru, yaitu Power Powder Matte Finish Compact dan Perfect Line Waterproof Duo Tip Eyeliner Pen. 

Berlanjut dengan rangkaian skincare NAMA yang terdiri dari Cleanskin, Freshskin, C-Booster Serum, Hydraskin, dan Face Spray (Rangkaian Brightening Series NAMA Skin). Sosok Rebecca yang ceria dan feminin turut merepresentasikan sebagai Brand Ambassador NAMA Skin.

NAMA juga memperkenalkan NAMA Personal Care yang hadir dengan dua produk terbaru, yakni Regenskin Anti-Aging Moisturizer Lotion dan Sunshield Ultra-Light Tone Up Face Protection.

Sintya Marisca, yang merupakan aktris sekaligus model yang sangat outdoor person ini dipilih sebagai Brand Ambassador NAMA Personal Care. Hobi Sintya dengan kegiatan olahraga dan touring bukan berarti membuat dirinya lupa untuk tetap merawat diri.

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Perbesar
Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya