Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Transformasi Pria Makeup Jadi Lesti Kejora Bikin Banyak Wanita Insecure

Top 3 Berita Hari Ini, transformasi pria makeup jadi Lesti Kejora, taman burung di Singapura dan resep steak ayam.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pria yang pintar merias wajah dan jadi Makeup Artist (MUA). Ada juga yang bisa merias dirinya agar mirip dengan selebritas wanita. Transformasi makeup yang menakjubkan salah satunya diunggah akun TikTok @azkhategar391.

Pria bernama Tegar ini membuat ulang makeup ala Lesti Kejora ketika menikah. Pada video yang diunggah, Tegar memperlihatkan langkah demi langkah makeup kreasinya itu. Mula-mula, ia memasang softlens dengan warna mirip yang dikenakan Lesti.

Pada bagian mata, Tegar memakai eyeshadow warna cokelat muda hingga gelap.  Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang taman burung terbesar di Asia, Jurong Bird Park, Bird Paradise, akan jadi salah satu atraksi baru di Singapura.

Taman ini akan hadir di tahun depan.Kehadirannya dijanjikan membawa pengunjung ke dunia penuh warna. Tempat itu akan jadi rumah bagi 3.500 burung dari lebih dari 400 spesies burung.

Dirancang untuk mendorong penemuan di setiap kesempatan, Bird Paradise akan menyambut pengunjung ke habitat spesies campuran yang "imersif dan naturalistik." Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang steak ayam rumahan untuk jadi bekal harian yang akan menambah semangat beraktivitas.

Pelengkap sajian utamanya juga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Sebagai penyeimbang "piring makan," Anda tentu disarankan menyiapkan pula ragam sayuran favorit yang bisa hanya direbus saja.  Bahan-bahan lain dalam resep ini pun terbilang mudah untuk didapatkan. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Transformasi Pria Makeup Jadi Lesti Kejora Bikin Banyak Wanita Insecure

Memiliki keahlian makeup memang salah satu hal yang istimewa. Makeup bisa dimanfaatkan dalam berbagai konten, termasuk saat berdandan mirip dengan selebritas. Tak hanya wanita, banyak juga pria yang pintar merias wajah dan jadi Makeup Artist (MUA).

Ada juga yang bisa merias dirinya agar mirip dengan selebritas wanita. Transformasi makeup yang menakjubkan salah satunya diunggah akun TikTok @azkhategar391. Pemilik akun bernama Tegar ini sudah melakukan recreate makeup artis mulai dari Lucinta Luna sampai Tasyi Athasyia.

Selanjutnya…

Ada Apa Saja di Bird Paradise, Taman Burung Baru di Singapura?

Menggantikan taman burung terbesar di Asia, Jurong Bird Park, Bird Paradise, akan jadi salah satu atraksi baru di Singapura. Taman burung yang dikelola Mandai Wildlife Group ini terjadwal membuka pintu untuk pengunjung pada kuartal kedua tahun depan.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Senin, 3 Oktober 2022, kehadirannya dijanjikan membawa pengunjung ke dunia penuh warna. Tempat itu akan jadi rumah bagi 3.500 burung dari lebih dari 400 spesies burung.

Selanjutnya…

3 Resep Steak Ayam Rumahan, Ide Menu Bekal yang Menarik

Menu bekal tidak harus begitu-begitu saja. Masih dalam lingkup cukup praktis, Anda juga bisa menyiapkan steak ayam rumahan untuk jadi bekal harian yang akan menambah semangat beraktivitas.

Pelengkap sajian utamanya juga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Sebagai penyeimbang "piring makan," Anda tentu disarankan menyiapkan pula ragam sayuran favorit yang bisa hanya direbus saja.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.