6 Potret Rey Mbayang Bergaya dengan Gamis bak Pria Arab

Oleh Dyah Ayu Pamela pada 30 Sep 2022, 13:11 WIB
Diperbarui 30 Sep 2022, 20:58 WIB
Momen Umrah Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Ajak Sang Anak Shaka
Perbesar
Selalu tampil romantis, Dinda Hauw dan Rey Mbayang membagikan foto keduanya di Instagram ketika berada di halaman masjid Nabawi. (instagram.com/dindahw)

Liputan6.com, Jakarta - Rey Mbayang selama ini dikenal sebagai suami idaman kaum hawa. Hal itu lantaran suami dari aktris Dinda Hauw ini adalah sosok pria yang dianggap penyayang, dilihat dari bagaimana ia memperlakukan sang istri di berbagai kesempatan. 

Tak hanya itu, pria bernama lengkap Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang yang menikahi Dinda pada 10 Juli 2020 silam ini tak ragu mengungkap perasaan sayangnya untuk sang istri di depan publik. Dengan kata-kata romantis, ia berbagai ragam momen manis dengan istri dan putra sulungnya.

Rey dan Dinda kini tengah menantikan anak kedua mereka yang baru diumumkan ternyata berjenis kelamin perempuan. Sebelum itu, pasangan ini telah dikaruniani seorang putra yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. 

Di antara kabar bahagia itu, pria berusia 23 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bukan karena terlibat, namun karena mereka berteman cukup dekat, bahkan Billar datang ke pernikahan Rey dengan Dinda Hauw.

Diketahui Dinda dulunya juga sempat pacaran dengan Rizky Billar, namun akhirnya justru berjodoh dengan Rey. Rey Mbayang sendiri bukan termasuk pria yang cuek dengan penampilan. Rey yang sempat jadi Duta Pariwisata Manado pada 2015 hampir selalu bergaya.

Belakangan, penampilannya yang sering memakai gamis bak pria Arab pun mencuri perhatian. Berikut beberapa potretnya yang dirangkum pada Jumat (30/9/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Selalu Kompak dengan Istri

Rey Mbayang dan Dinda Hauw lakukan Umrah. Berikut tampilannya, credit: @dindahw
Perbesar
Rey Mbayang dan Dinda Hauw lakukan Umrah. Berikut tampilannya, credit: @dindahw

Hampir di seluruh potretnya, Rey selalu kompak dengan istri. Seperti ditampilkan dalam beberapa foto saat mereka umrah belum lama ini. Rey dan Dinda memakai baju senada, yakni abu-abu dan merah.

Jika Dinda mengenakan abaya, Rey lengkap mengenakan gamis panjang andalannya. Tampil sederhana, namun tetap modis.

"Kita hidup di dunia yang banyak versi. Jangan terbebani dengan ekspektasi orang lain. Bahagialah dengan versi sendiri. I love you my dein," tulis Rey Mbayang di akun Instagram pribadinya, menambahkan tagar #masyaallahtabarakallah #REINVIBES.

Momen Umrah Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Ajak Sang Anak Shaka
Perbesar
Di foto ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang dan sang anak kompak mengenakan busana berwarna merah. Mereka begitu bahagia sambil bergandengan tangan. (instagram.com/dindahw)

Pada unggahan lainnya, pria kelahiran 1998 ini juga membubuhkan kata-kata romantis untuk istrinya. "Ya Allah… jika suami itu adalah titipan, maka titipkan lah ia kepadaku sampai nanti kami bertemu kembali di surga…," tulis Dina.

"Tenang aja, krna doaku juga minta direkatkan denganmu sampai jannah," balas Rey.


Kata-Kata Romantis

Rey Mbayang dan istrinya Dinda Hauw tampak memakai sejenis pakaian Arab
Perbesar
Rey Mbayang dan istrinya Dinda Hauw tampak memakai sejenis gamis dan aksesoris pria Arab di unggahan terbarunya. (Dok: Instagram Rey Mbayang, Liputan6.com dyah pamela)

Sikap dewasa Rey Mbayang dan sisi penyayangnya lewat kata-kata manis membuat sang istri seolah selalu dimanjakan. Salah satunya juga dalam video mereka berdua tengah asyik berjalan-jalan di Makkah dan Madinah.

"Teruntuk wanitaku, terima kasih sudah menikmati hidup dengan segala cinta dan kesederhanaanmu. Terima kasih sudah sama sama tidak mengejar yang tidak seharusnya. Terima kasih sudah mau belajar berjalan bersama sama. Hingga menetap di tujuan yg sama, my dein," tulis Rey.

Dalam foto dan video tampak Rey memakai gamis warna hitam, senada dan kompak dengan istrinya yang kali itu tampil dalam gaun dengan ornamen lipatan. Dinda ketika itu mengenakan cadar. 


Ajak Anak Umrah

Momen Umrah Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Ajak Sang Anak Shaka
Perbesar
Pada Selasa (23/8/2022) mereka bertiga berangkat ke Makkah untuk menunaikan ibadah umrah. Netizen pun memberikan pujian dan mendoakan semoga ibadah mereka berjalan lancar. (Instagram/rey_mbayang)

Saat umrah yang dilakukan sekitar pertengahan Agustus lalu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga mengajak putra mereka ikut serta.

"Ambil Miqat di Bir Ali, Atas izin Allah, Kita siap melaksanakan Ibadah Umrah Maaf lahir batin dan mohon Do’anya yaa 🤲🏻Doakan shaka juga ya, insya Allah mau melaksanakan semua rukun umrah juga. Latihan buat bekal shaka," tulis Rey Mbayang di keterangan foto Instagram.

[Fimela] Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Perbesar
(Instagram/rey_mbayang)

Ia menyambung, "Alhamdulillah, ini ibadah ternikmat masya Allah. Saya sangat bersyukur sampai di titik ini, Allah lancarkan segala niat baik. Allah panggil kami untuk berada di tanah haram ini. Sekaligus bawa shaka untuk umroh pertamanya di usia 1,2 tahun. Semoga kita bisa menjadi orang tua yg bertanggung jawab..

“Bekalin shaka dengan iman yg kuat. Insya Allah akhirat di hatinya, dan dunia lah yg akan mengejarnya”. tulis Rey lagi di unggahan saat umrah bersama istri dan putranya. 

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Perbesar
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya