Label Kecantikan Harry Styles Rilis Makeup Multifungsi dengan Palet Warna Ngejreng

Oleh Putu Elmira pada 30 Sep 2022, 18:01 WIB
Diperbarui 30 Sep 2022, 18:01 WIB
Harry Styles di Grammy Awards 2021. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Perbesar
Harry Styles di Grammy Awards 2021. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Harry Styles selalu berhasil mencuri atensi publik, tak hanya dari penampilannya yang nyentrik tetapi kini dengan label kecantikannya, Pleasing. Label tersebut baru saja meluncurkan lini makeup pertamanya.

Dikutip dari Page Six, Kamis, 29 September 2022, bintang film "Don't Worry Darling" ini mengumunkan kolaborasi pertamanya dengan perancang busana kelahiran Brasil, Marco Ribeiro pada Rabu, 28 September 2022. Kolaborasi koleksi makeup ini menyuguhkan koleksi profuk dengan palet warna ngejreng.

"Bagi saya, cara Marco menggunakan warna sangat menginspirasi," kata Harry Styles kepada Vogue.

Pria berusia 28 tahun tersebut melanjutkan, "Semua yang dia buat memancarkan kesenangan, kegembiraan, dan keceriaan. Ketika kami mulai mendiskusikan kolaborator untuk Pleasing, Marco adalah orang pertama yang ingin saya tanyakan."

Alih-alih menawarkan eyeshadow biasa, blush dan sejenisnya, lini edisi terbatas ini mencakup produk multifungsi. Koleksi produk kolaborasi tersebut mencakup dalam formulasi bubuk dan krim yang dapat digunakan secara kreatif di mana pun dan dengan cara apa pun yang disukai pelanggan, menurut siaran pers.

Beberapa produk kecantikan yang disuguhkan terdiri atas Palet Pressed Powder Pigments 50 dolar AS atau setara Rp761 ribu. Produk ini memiliki delapan warna yang dapat diaplikasikan dengan jari, kuas atau spons.

Ada juga trio Universal Cream Pigments seharga 40 dolar AS atau sekitar Rp609 ribu dalam warna hijau-biru dan kuning cerah (ideal untuk mata) serta merah muda cerah (sempurna untuk bibir dan pipi). Kemudian, produk Gloss Medium serbaguna seharga 25 dolar AS atau sekitar Rp380 ribu yang dapat dicampur dengan salah satu pigmen untuk membuat lip gloss atau eyeshadow cair atau liner.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Produk Lainnya

Label Kecantikan Harry Styles Rilis Makeup dengan Palet Warna Ngejreng
Perbesar
Label Kecantikan Harry Styles Rilis Makeup dengan Palet Warna Ngejreng (Tangkapan Layar Instagram/pleasing)

Plus, Pleasing hadir lengkap dengan warna cat kuku baru: cokelat matte, oranye, lime green, turquoise, dan burgundy. Masing-masing produk cat kuku dijual 20 dolar AS (Rp304 ribu) dan satu set seharga 65 dolar AS atau sekitar Rp990 ribu.

Bahkan ada merchandise, dengan hoodie Pleasing x Marco Ribeiro seharga 110 dolar AS atau sekitar Rp1,6 juta dalam dua warna. Pleasing x Marco Ribeiro debut pada presentasi perancang busana Paris Fashion Week pada Kamis, 29 September 2022 dan akan tersedia untuk berbelanja di situs Pleasing pada hari yang sama pada pukul 12 malam waktu setempat.

Merek milik Harry Styles sebelumnya menawarkan cat kuku, perawatan kulit, dan pakaian, bersama pacarnya, Olivia Wilde. Sementara, ia sudah lama dikenal karena manikurnya yang berwarna-warni dan pakaian yang juga penuh semangat, sekarang dia memiliki riasan yang berani untuk dicocokkan.

Harry Styles resmi meluncurkan merek kecantikannya sendiri, Pleasing pada Novemver 2021 lalu. Pelantun lagu Falling ini mengumumkan perilisannya melalui akun media sosial pribadi, mengunggah gambar promosi dirinya berjudul "Temukan Pleasing (Kesenangan) Anda."


Rilis Pleasing

Harry Styles dan Olivia Wilde Jadi Sorotan di Venice Film Festival
Perbesar
Harry Styles berpose untuk para fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Don't Worry Darling' selama Venice Film Festival 2022 di Venesia, Italia, Senin (5/6/2022). Di balik jaket, Harry Styles mengenakan kemeja biru muda dengan kerah dramatis yang memanjang di atas jasnya. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)

Rangkaian produk kecantikan yang diklaim "vegan dan bebas kekejaman" ini terdiri dari enam produk sebagai awalan, dikutip CNN, Kamis, 18 November 2021. Produk-produk ini terdiri dari empat cat kuku, serum mata dan bibir, serta serum wajah. Dengan harga mulai dari 20--75 dolar AS (Rp285 ribu--Rp1 juta), deretan item kecantikan ini tersedia secara online. 

"Ketika kami memutuskan Pleasing akan membuat produk kecantikan, saya ingin memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang akan saya gunakan," kata Styles dalam keterangannya. "Saya tidak ingin membuat produk penutup wajah, saya ingin menonjolkan mereka dan membuat mereka merasa menawan."

Sesuai pendekatan netral gender penyanyi pop itu  terhadap mode dan kecantikan, model kampanye Pleasing mencakup pria dan perempuan. Merek tersebut disebut merayakan "banyaknya identitas unik di komunitas kami."

Pleasing juga mengatakan rangkaian produknya terinspirasi dari mutiara, aksen yang sering dipakai Styles. Perilisan Pleasing membuat Harry Styles masuk dalam daftar artis pria yang meluncurkan produk kecantikan kuku dalam beberapa tahun terakhir.


Bukan yang Pertama

Gaya Retro Harry Styles Saat Hadiri Venice Film Festival 2022
Perbesar
Harry Styles berpose selama sesi pemotretan untuk film "Don't Worry Darling" selama Venice Film Festival 2022 ke-79 di Venesia, Italia (5/9/2022). (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)

Sebelumnya, langkah ini telah diambil A$AP Rocky, Machine Gun Kelly, dan Lil Yachty. Poles Pleasing hadir dalam empat warna berbeda dan memiliki nama yang terinspirasi dari mutiara. Warna putih disebut Perfect Pearl, pink pucat dinamai Granny's Pearls, cat kuku hitam dengan kemilau biru tua bernama Inky Pearl, dan Pearly Tops untuk pulasan transparan.

Selain kuku, lini produk ini juga mencakup serum mata sekaligus bibir yang disebut Pleasing Pen. Salah satu ujung pena memiliki gel mata yang terbuat dari bahan-bahan, termasuk lingonberry dan okra, sementara yang lain berisi perawatan bibir rasa marshmallow.

Yang terakhir, Pearlescent Illuminating Serum, yang diklaim melembapkan dan dapat digunakan sebagai dasar riasan. Produk itu dikemas dalam botol persegi panjang berisi kapsul seperti mutiara putih.

Harry Styles merintis image kuat dalam dunia fesyen sejak 2018. Pentolan One Direction itu membangun signature style dan merek pribadinya dengan menjadi salah satu duta rumah mode Italia Gucci. Styles telah mengenakan merek tersebut dalam beberapa kampanye editorial tetapi yang lebih penting adalah gaun yang ia kenakan untuk sampul Vogue November 2020. Mantan pacar Taylor Swift ini menjadi bintang sampul pria pertama majalah mode itu.

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan
Perbesar
Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya