Sukses

Menu Sehat Ramah di Kantong, Delish Tawarkan Pilihan Tepat Buat Camilan Sedap

Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Liputan6.com, Jakarta Usia masih muda, tapi tak sedikit yang mengaku dirinya termasuk golongan remaja jompo. Gampang capek, pegal-pegal, dan sakit punggung, penyebab utamanya berasal dari pola hidup tidak sehat. Selain kurang berolahraga dan rentan stress, pola makan buruk jadi penyebab utamanya.

Jangan sia-siakan masa muda penuh semangat, ambil langkah kecil untuk menjalani healthy lifestyle, salah satunya dengan meningkatkan konsumsi makanan sehat. Namun, tak sedikit yang ragu karena anggapan harga yang mahal dan rasa yang kurang sedap. Komentar-komentar ini dipatahkan oleh kehadiran Delish, yang baru saja membuka usahanya pada bulan Juni 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirintis Edo dan Christian

Membuka usaha kuliner yang fokus ke makanan sehat memang tidak mudah. Edo dan Christian mulai merencanakan Delish sejak awal tahun 2022. “Melihat pasar di Malang, jenis lumpia vietnam ini memang belum banyak dan yang ada biasanya tidak ramah di kantong,” jelasnya. Keduanya pun memutuskan untuk mengambil kesempatan memperkenalkan menu sehat sekaligus mempromosikan healthy lifestyle.

3 dari 4 halaman

Dua Pilihan Menu yang Sama Sedapnya

Mengusung nama Delish yang sederhana dan mudah diingat, menu yang ditawarkan pun cukup simpel. “Ada Chicken summer rolls dan Shrimp summer rolls, dengan pilihan saus favorit Classic peanut sauce dan Sweet & spicy sauce”, sebutnya. Sementara ini, jadwal PO dibagi menjadi dua kali seminggu di hari Rabu dan Sabtu. Bisa dipesan juga di hari lain dengan minimal 20pax, per box berisi 5 lumpia Vietnam.

4 dari 4 halaman

Ingin Delish Makin Dikenal

Beberapa bulan merilis brand dan menu sehat, baik Edo dan Christian mengaku akan launching menu-menu baru. “Mimpi kami adalah brand Delish makin dikenal dan punya offline store sendiri, di mana orang-orang yang juga senang dengan dunia kuliner sehat bisa berbagi pengalaman dan dilayani setiap hari,” harapnya.

Mimpi itu memang tak mudah, karena terhadang harga bahan yang cenderung naik akhir-akhir ini. Belum lagi memperkenalkan kuliner baru di kota yang sudah ramai dengan pilihan sedap lainnya. ManisdanSedap.com menjadi solusi jitu dalam mempromosikan usaha kuliner secara online.

Platform online yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini membantu siapa saja untuk menemukan beragam pre-order makanan dari seluruh Nusantara dalam sekejap. Selain itu, ManisdanSedap.com juga membantu pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka, lengkap dengan tombol pembelian yang terhubung ke nomor WhatsApp Seller.

Mudah berinteraksi dan bertransaksi terpisah dari platform, mempromosikan usaha kulinermu kini jadi lebih mudah dan praktis. Tanpa biaya, yuk daftarkan usaha kulinermu di ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini