Kisah Cinta Park Min Young yang Terciduk Dispatch Pacaran dengan CEO

Oleh Dyah Ayu Pamela pada 28 Sep 2022, 13:03 WIB
Diperbarui 28 Sep 2022, 13:48 WIB
Park Min Young (Foto: Instagram/rachel_mypark)
Perbesar
Park Min Young (Foto: Instagram/rachel_mypark)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Korea Selatan Park Min Young ketahuan berpacaran dengan seorang CEO, hal tersebut tengah ramai diberitakan oleh media setempat. Menurut laporan eksklusif dari Dispatch yang dikutip dari Koreanboo, Rabu (28/9/2022), Park Min Young telah berkencan dengan Kang Jong Hyun.

Dispatch tidak secara khusus menyatakan berapa lama mereka telah berkencan. Namun mereka telah melacak Kang Jong Hyun selama dua bulan terakhir, dan menelusuri masa lalunya.

Diketahui kontrak eksklusif Park Min Young dengan Namoo Actors berakhir pada 29 Desember 2021, ketika dia menyatakan akan mencari agensi baru. Namun pernyataannya hanyalah formalitas, karena dia telah memutuskan agensi barunya, HOOK Entertainment dan menandatangani kontrak eksklusif hanya satu hari kemudian pada 30 Desember 2021.

HOOK Entertainment adalah anak perusahaan dari Chorokbaem Media, yang dipimpin oleh Won Shik muda. Perusahaan juga memiliki hubungan dengan Kang Jong Hyun, CEO yang dikabarkan sekarang berpacaran dengan sang artis.

Dispatch memberikan ringkasan detail sebelum artikel panjang yang menyelami hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun serta mengapa dia adalah sosok yang kontroversial. Kang Jong Hyun diketahui lahir tahun 1982, ia adalah seorang pria kaya yang introvert. 

Kang Jong Hyun memiliki hubungan bisnis dengan beberapa perusahaan, termasuk menjadi ketua untuk Vidente, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live. Vidente dan Bucket Studio terdaftar di KOSDAQ dan Inbiogen terdaftar di KOSPI. Kang Jong Hyun juga merupakan ketua Bithumb, salah satu platform perdagangan digital terbesar di Korea Selatan.

Vidente adalah pemegang saham tunggal terbesar di Bithumb Holdings, perusahaan induk dari Bithumb. Kang Jong Hyun tinggal di sebuah vila mewah di Hannam-dong. Park Min Young sering menginap di rumahnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Sosok Pacar

Bak Princess, Potret Park Min Young Kenakan Gaun Pernikahan Curi Perhatian
Perbesar
Foto Park Min Young kenakan gaun pernikahan yang bocor di media sosial curi perhatian. Benarkah menikah?

Dispatch telah menyaksikan beberapa kali Park Min Young pergi bekerja dari vila milik Kang Jong Hyun, bukan di rumahnya sendiri. Koleksi mobil Kang Jong Hyun antara lain SUV Mercedes Maybach, Lamborghini, Bentley, dan Rolls Royce.

Ia juga menaiki Mercedes Sprinter saat mengunjungi lapangan golf mewah seperti Wellington Country Club di Incheon, untuk memanfaatkan jalur carpool di jalan tol. Park Min Young juga sempat berpergian dengan Kang Jong Hyun dengan Lamborghini Urus dan Bentley miliknya.

Dispatch menerima informasi bahwa Lamborghini Urus adalah hadiah dari Kang Jong Hyun untuk Park Min Young, tetapi itu tidak secara resmi dimiliki olehnya. Dispatch mengindikasikan kecurigaan bahwa Kang Jong Hyun menggunakan akun dengan nama pinjaman, karena tidak ada yang terdaftar atas namanya.

Tidak ada perusahaan, rumah, keanggotaan golf, atau apa pun. Dispatch menyebut sebenarnya lebih tertarik pada sosok Kang Jong Hyun karena dia bukan hanya pemegang saham utama di Bithumb, tetapi saudara perempuannya Kang Ji Yeon adalah salah satu pemegang saham terbesar di Bithumb Holdings.


Keluarga Konglomerat

11 Ide Smart Casual Style ala Park Min Young, Minimalis dan Berkelas!
Perbesar
Blouse model ruffle warna putih yang dipadukan dengan celana jeans bikin lookmu manis. (Instagram/rachelmypark).

Disebutkan Kang Jong Hyun biasa menghabiskan puluhan ribu dolar untuk anggur dan alkohol dalam satu malam. Alkohol dan jam tangan Richard Mille-nya senilai lebih dari 210 ribu dolar AS atau sekitar Rp3,1 miliar.

Namun ada transaksi mencurigakan dari Vidente, Inbiogen, dan Bucket Studio. Dia bergabung dengan Ketua Won Young Shik, yang dikenal sebagai pemburu perusahaan. Hal ini menyebabkan dia terlibat dengan Chorokbaem Media, dan penandatanganan Park Min Young dengan HOOK Entertainment.

Pada 3 Agustus 2022, tidak ada syuting untuk K-Drama Love in Contract, karena Park Min Young istirahat. Ia pergi ke akademi balet pada hari liburnya. Dispatch merekam Park Min Young mengenakan pakaian Dior dari ujung kepala hingga ujung kaki, dengan topi ember Dior dan jaket tahan air yang biasanya dipakai di daerah yang lebih dingin.

Pukul 16.05, kelas balet Park Min Young selesai, dan dia masuk ke Mercedes Sprinter milik Kang Jong Hyun. Tujuannya adalah apartemen Kang Jong Hyun di Wonju.

Baik Park Min Young dan Kang Jong Hyun turun dari mobil di apartemennya di Wonju. Kang Jong Hyun terlihat mengenakan kemeja navy Titleist dan sandal Hermes.

Kang Jong Hyun juga mengambil sebuah kotak dari asistennya. Kotak itu berisi hadiah untuk keluarganya. Baik Kang Jong Hyun dan Park Min Young kemudian memasuki apartemen.


Bertemu Keluarga Pacar

Park Min Young (Foto: Instagram/rachel_mypark)
Perbesar
Park Min Young (Foto: Instagram/rachel_mypark)

Pada 3 Agustus, pukul 20:25, Park Min Young meninggalkan apartemen. Pada saat yang sama, ibu Kang Jong Hyun juga pergi menemui Park Min Young secara langsung. Keduanya tampak cukup dekat, dan berbagi pelukan sebelum mengucapkan selamat tinggal.

Park Min Young dan Kang Jong Hyun sekali lagi menaiki Mercedes Sprinter. Kali ini, mereka pergi ke Cheongdam-dong, di mana Park Min Young tinggal di sebuah vila mewah bersama orang tuanya.

Park Min Young pergi lebih dulu untuk membuka pintu depan dan memanggil lift. Kang Jong Hyun mengikuti, membawa hadiah lain. Melalui kunjungan ke keluarga, sepertinya hubungan mereka diakui oleh keduanya.

Hal yang menjadi pertanyaan, bagaimana Kang Jong Hyun bisa memikat hati sang artis? Dispatch mengamatinya hingga kurun waktu dua bulan. 

Kang Jong Hyun kuliah di universitas di Gangwon-do, tetapi keluar. Pada tahun 2010, ia memulai bisnis penjualan ponsel dengan ayahnya. Mereka mendirikan sebuah perusahaan di Gwangju, serta beberapa perusahaan lainnya.

Namun, Kang Jong Hyun adalah orang yang sangat tertutup untuk seseorang dengan kekayaan seperti itu. Salah satu alasan mengapa Dispatch tertarik pada Kang Jong Hyun adalah karena dia tiba-tiba muncul entah dari mana pada 2020, memiliki tiga perusahaan yang terdaftar di KOSDAQ dan Bithumb.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya