Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Istri Dubes RI untuk Inggris Berkebaya di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Top 3 Berita Hari Ini, istri Dubes RI berkebaya di pemakaman Ratu Elizabeth II, guru datang terlambat dan benteng peninggalan Belanda.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Duta besar (Dubes) Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya, dan istrinya, Sari, adalah salah dua dari sekian banyak orang yang menghadiri prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin, 19 September 2022, waktu London. Di kesempatan itu, Desra terlihat memakai jas hitam berwarna serasi dengan dasi di atas kemeja putih.

Di sisinya, sang istri memakai kebaya hitam berhias bros di bagian dada.  Penampilan khas perempuan Indonesia ini disempurnakan dengan kain batik sebagai bawahan dan selendang, yang keduanya senada didominasi warna cokelat tua.

Tidak lupa, Sari menata rambutnya dalam sanggul anggun. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang konsekuensi pada siswa yang terlambat masuk sekolah. Tapi, apa jadinya bila guru yang terlambat masuk sekolah?

Sebuah video menunjukkan sejumlah siswa yang 'menyetrap' para guru yang terlambat datang ke sekolah. Dalam video tersebut pemilik akun menuliskan 'guru datang terlambat ditutupin gerbang sama siswanya'.

Terlihat beberapa kendaraan diparkir di depan pagar saat sejumlah siswa berompi hijau menutup rapat gerbang sekolah dari para guru. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Belanda yang pernah menduduki Indonesia meninggalkan banyak jejak di wilayah Nusantara ini.

Salah satu peninggalan Belanda yaitu benteng-benteng yang pernah menjadi tempat pertahanan hingga menyerang lawan.Benteng yang masih tersisa ini dapat dikunjungi dan menjadi spot foto untuk koleksi pribadi atau pun memamerkannya di Instagram.

Salah satunya adalah Benteng Vredeburg yang cukup terkenal di Yogyakarta. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Istri Dubes RI untuk Inggris Berkebaya di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Duta besar (Dubes) Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya, dan istrinya, Sari, adalah salah dua dari sekian banyak orang yang menghadiri prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin, 19 September 2022, waktu London. Dalam video yang dibagikan Desra di akun Instagram-nya, tampak pasangan suami istri ini memasuki Westminster Abbey bersama para pelayat lain.

Di kesempatan itu, Desra terlihat memakai jas hitam berwarna serasi dengan dasi di atas kemeja putih. Sementara, ia memakai celana panjang midnight blue sebagai bawahan. Di sisinya, sang istri memakai kebaya hitam berhias bros di bagian dada.

Selanjutnya…

Terlambat Datang, Guru Pasrah Disetrap Siswa di Luar Gerbang Sekolah

Setiap sekolah biasanya mengenakan konsekuensi pada siswa yang terlambat. Tapi, apa jadinya bila guru yang terlambat masuk sekolah?

Sebuah video yang diunggah akun TikTok @bohay91830 menunjukkan sejumlah siswa yang 'menyetrap' para guru yang terlambat datang ke sekolah. Video itu sudah ditonton lebih dari 6,5 juta kali saat artikel ini ditulis dan di-like lebih dari 500 ribu.

Selanjutnya… 

8 Benteng Peninggalan Belanda di Berbagai Lokasi Indonesia

Belanda yang pernah menduduki Indonesia meninggalkan banyak jejak di wilayah nusantara ini. Salah satu peninggalan Belanda yaitu benteng-benteng yang pernah menjadi tempat pertahanan hingga menyerang lawan.

Benteng yang masih tersisa ini dapat dikunjungi dan menjadi spot foto untuk koleksi pribadi atau pun memamerkannya di Instagram. Berikut 8 benteng peninggalan Belanda yang Instagramable.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.