Sukses

Inspirasi Cincin Tunangan Menurut Zodiak, Anda yang Mana?

Toko berlian dan astrologer menyarankan beberapa tipe cincin tunangan menurut zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Lamaran menjadi salah satu momen yang penuh dengan cerita bahagia dan haru. Hari bahagia ini tentunya akan dibarengi dengan kehadiran cincin tunangan dan menyatukan dua pasangan selangkah lebih dekat pada jenjang pernikahan.

Dikutip dari Hello Magazine, Selasa, 20 September 2022, pencarian Google untuk 'cincin pertunangan zodiak' dilaporkan meningkat 25 persen dalam 12 bulan terakhir. Karena setiap zodiak dikatakan memiliki sifat yang berbeda, cincin impian mereka semuanya akan sangat unik.

Toko perhiasan DiamondsByMe dan astrologer Inbaal Honigman telah mengungkapkan jenis cincin tunangan apa yang sesuai dengan zodiak. Apa saja? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Capricorn

"Stabil dan berlabuh, seorang Capricorn akan menghargai cincin yang kecantikannya bertahan seumur hidup. Semakin besar investasi, kian besar pula values Capricorn, dan pertunangan bukanlah waktu untuk mengambil jalan pintas. Cincin yang ideal akan berbentuk besar dan mewah, dengan tepi yang canggih," demikian ungkap Inbaal.

Aquarius

Astrologer ini mengungkapkan bahwa Aquarius yang artistik ingin merancang cincin mereka sendiri. Ia menambahkan, "Sebuah berlian kuning yang dipasang di cincin platinum yang unik akan membuat mereka tersenyum ketika Anda melamar, bahkan beberapa dekade kemudian."

Pisces

Untuk zodiak Pisces, yang terkenal romantis, Inbaal menyarankan, "Sebuah band hiasan dengan berlian berbentuk hati akan sangat sempurna, terlebih lagi jika dikelilingi oleh batu rubi kecil."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aries

"Untuk Aries yang sporty yang selalu bepergian, cincin mungil adalah suatu keharusan, dengan batu yang atur rendah untuk kepraktisan. Aries menghargai orisinalitas, dan mereka akan menyukainya jika cincin mereka dipesan lebih dahulu, dibuat oleh desainer yang naik daun," jelas Inbaal.

Taurus

Taurus dikabarkan menginginkan cincin tradisional yang terinspirasi dari generasi sebelumnya. "Sebagai tanda Bumi, mereka menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan lebih memilih pembelian kelas atas dengan banyak kilau," lanjutnya.

Gemini

Gemini dikenal sebagai seseorang yang dinamis secara sosial, sukses dalam jaringan, karismatik, dan suka berteman secara pribadi. Maka dari itu, Inbaal mengatakan, "Mereka membutuhkan cincin yang cocok dengan semua pakaian pesta mereka. Desain yang lugas, klasik awet muda, dan berlian super berkilau untuk mencocokkan kepribadian mereka yang bersinar."

Virgo

Virgo dikenal praktis dan fungsional "ingin cincin yang melambangkan pernikahan ideal mereka - abadi, berharga, dan berkelas."

3 dari 4 halaman

Leo

Dengan singa agung sebagai simbol mereka, Leo menginginkan cincin yang "sangat epik" yang merupakan "cerita selama berabad-abad", menurut astrologer. "Murah hati, eye-catching, dan dengan batu yang bisa dilihat dari luar angkasa", tambahnya.

Cancer

Cancer dilaporkan "melakukan sesuatu sesuai aturan' dan itu berarti cincin yang sangat tradisional adalah yang tepat. "Jika ibu dan nenek mereka berkata 'ya' kepada cincin Solitaire yang seharga gaji dua bulan, itulah yang diinginkan Cancer," jelasnya.

Libra

Digambarkan sebagai pribadi yang elegan dan tenang, seorang Libra akan menyukai cincin "tiga berlian ekstra cerah, memesona dalam pengaturan yang unik."

Scorpio

Scorpio dikenal bergaya dan ingin tahu, itulah sebabnya Inbaal menyarankan "pengaruh gothic" dengan "warna yang lebih gelap atau kontras yang mencolok."

Sagitarius

Sebagai pribadi dengan "semangat bebas tertinggi", Anda akan membutuhkan sesuatu yang sangat istimewa untuk seorang Sagitarius. "Warna yang tidak biasa, kombinasi asli, dan band yang unik akan membantu menyegel kesepakatan," lanjut Inbaal.

4 dari 4 halaman

Jenis dan Maknanya

Memilih cincin tunangan adalah opsi yang sangat pribadi dan ternyata dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda, menurut seorang ahli. Cullen Jewellery mengunggah video yang menjelaskan gaya cincin populer dan apa yang mereka tunjukkan tentang pemakainya.

Apa saja jenis-jenis cincin dan makna di baliknya? Simak rangkuman selengkapnya seperti dikutip dari The Sun, Kamis, 7 Juli 2022, berikut ini.

Solitaire bulat

Ia menyebut bentuk cincin ini adalah "klasik". "Anda menyukai desainer dan menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup," jelasnya.

"Anda juga suka minum-minum dengan teman-teman di akhir pekan, tapi Anda juga ibu dari grup dan harus kembali ke tempat tidur sebelum jam 9 malam," tambahnya.

Trilogi oval

Bila Anda memiliki cincin bentuk ini, ia berkata: "Anda sangat terorganisir dan biasa mengadakan pesta rumah yang hebat."

Pear halo

Anda adalah "ratu yang tidak bermasalah" jika Anda memiliki cincin berbentuk pear halo, kata ahli itu. "Anda memiliki hati yang paling baik, tetapi Anda juga cenderung memiliki kecanduan kopi," tambahnya.

Radiant pave

Pakar perhiasan mengatakan jika Anda memiliki cincin pave, Anda adalah "karakter utama" tetapi Anda "tidak memintanya, itu hanya jatuh pada Anda. "Anda memberikan nasihat yang bagus, tetapi Anda tidak mengambilnya sendiri."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.