Sukses

Gigi Hadid Tampil di Runway Tom Ford Usai Dikabarkan Dekat dengan Leonardo DiCaprio

Gigi Hadid memeragakan busana di runway Tom Ford setelah heboh kabar dirinya dekat dengan Leonardo DiCaprio.

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid tampil di runway Tom Ford selama New York Fashion Week pada Rabu malam, 14 September 2022. Supermodel berusia 27 tahun tersebut tampil berkilauan di catwalk dalam gaun payet yang terinspirasi era 70-an.

Dikutip dari People, Minggu, 18 September 2022, gaun halter payet bernuansa perak dan hijau itu menampilkan potongan samping yang berani. Gigi Hadid juga melengkapi tampilannya di New York Fashion Week dengan platform heels dan anting-anting hoop besar yang serasi.

Rambut Gigi Hadid ditata keriting samping dan riasan smokey eye turut melengkapi tampilannya. Di atas catwalk, Gigi Hadid mengikuti adiknya Bella Hadid di acara itu, yang mengenakan desain potongan tembaga serupa.

Momen penampilan Gigi Hadid di runway Tom Ford ini datang beberapa hari setelah model itu terlihat semakin dekat dengan Leonardo DiCaprio di New York City. Dalam foto-foto yang diperoleh Daily Mail, mereka terlihat semakin nyaman di sebuah afterparty New York Fashion Week, yang diselenggarakan di Casa Cipriani di Soho oleh teman-teman DiCaprio, Richie Akiva dan Darren Dzienciol.

Foto-foto itu menunjukkan Leonardo DiCaprio dan supermodel tersebut terlibat dalam percakapan intim dan dalam satu foto, DiCaprio tampak meraih tangan Hadid. Awal pekan ini, beberapa sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan itu telah hang out.

"Dia (DiCaprio), benar-benar suka bahwa dia (Gigi Hadid) memiliki hidupnya bersama," kata seorang sumber kepada People. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Dekat

"Dia (Gigi) punya anak dan dia sudah dewasa. Dia (DiCaprio) ingin bersama seseorang yang memiliki gagasan yang sama tentang tujuan baik dan pandangan politik seperti dia. Mereka semakin mengenal satu sama lain," lanjut salah satu orang dalam yang menyebut bahwa pasangan itu belum "berkencan". "Leo pasti mengejar Gigi," kata sumber lain kepada People.

Sumber ketiga menambahkan, "Mereka terlihat berkumpul dengan sekelompok orang. Baru beberapa minggu sejak perpisahan itu. Sejak itu, dia berkumpul dengan teman dan keluarga."

Saat itu Gigi tampak mengenakan crop top putih yang memperlihatkan perutnya yang kencang dipadu dengan celana jeans baggy. Gigi tampak bersandar berdekatan dengan aktor Titanic itu saat mereka mencoba mengobrol di tengah pesta yang riuh.

Menyusul bocornya foto-foto baru tersebut, seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan untuk masuk ke tahap pacaran, mereka 'melakukannya dengan perlahan,' menurut Page Six dikutip Rabu, 14 September 2022.

3 dari 4 halaman

Akrab

Meski DiCaprio tampaknya telah mengarahkan perhatiannya pada Gigi, orang dalam mengatakan kepada E! News bahwa dia "menikmati menjadi lajang". Sebuah sumber yang dekat dengan model tersebut juga mengklaim kepada media bahwa tidak ada dari mereka yang menginginkan hubungan saat ini. 

"Gigi dan Leo sudah jalan bareng beberapa kali dan saling menyukai. Gigi pikir dia pria yang sangat keren," kata teman-temannya. "Mayoritas tempat nongkrong mereka berasal dari lingkaran sosial yang sama di berbagai pesta."

Daily Mail menyebut ketika bintang Once Upon A Time in Hollywood itu muncul untuk meletakkan tangannya di bahu sang model itu. Mereka bahkan tampak mengulurkan tangan pada satu titik, mungkin untuk berpegangan tangan. 

Sementara, DiCaprio dan model sekaligus aktris Camila Morrone baru-baru ini mengakhiri hubungan empat tahun yang telah dijalani. Mereka kebanyakan menjaga hubungan mereka dari sorotan, dan debut sebagai pasangan ketika mereka duduk bersama di barisan depan di Oscar pada Februari 2020.

4 dari 4 halaman

Kandasnya Asmara

Leonardo DiCaprio telah tertangkap kamera menghabiskan waktu di New York City sejak putus. Sedangkan Gigi Hadid tinggal bersama putrinya Khai, buah hatinya dengan mantan kekasih Zayn Malik.

Gigi Hadid dan Malik menyambut anak pertama mereka bersama kembali pada September 2020. Mereka berpisah pada Oktober tahun berikutnya setelah dugaan pertengkaran dengan ibu mertua Yolanda Hadid.

"Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai," kata perwakilan Gigi kepada People dalam sebuah pernyataan saat itu.

Gigi telah sibuk di dalam dan di luar runway selama New York Fashion Week. Model tersebut meluncurkan lini pakaian debutnya, Guest in Residence, dan juga membawa pulang Daily Front Row Award untuk Kolaborasi Mode Tahun Ini bersama teman dekatnya Francesca Aiello.

Duo ini diapresiasi untuk lini mereka, Bikini Frankie. Sedangkan DiCaprio telah menghabiskan waktu bersama teman-temannya di New York City, dan baru-baru ini terlihat mengendarai sepeda di Manhattan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.