Top 3 Berita Hari Ini: Sosok Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa, Bakal Wakili Negara di Miss World

Oleh Henry pada 16 Sep 2022, 22:06 WIB
Diperbarui 16 Sep 2022, 22:37 WIB
Miss Indonesia 2022
Perbesar
Finalis Sulawesi Utara, Audrey Vanessa, dimahkotai Miss Indonesia 2022. (dok. Instagram @missindonesia/https://www.instagram.com/p/CiiV6Q9PQ1K/)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Audrey Vanessa, finalis asal Sulawesi Utara yang resmi dimahkotai Miss Indonesia 2022. Titel ini otomatis membuatnya jadi wakil Indonesia di Miss World ke-71, yang tempat dan waktu penyelenggaraannya belum diumumkan.

Malam final kontes kecantikan bergengsi itu digelar pada Kamis, 15 September 2022. Total 37 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia mengikuti seluruh rangkaian acara.

Di video perkenalannya, Audrey dideskripsikan sebagai mahasiswi Monash University berusia 22 tahun dan sangat peduli pada isu kemiskinan dan pendidikan di Indonesia.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pound fit yang melengkapi daftar olahraga intensitas tinggi yang bisa dipilih publik.

Pada dasarnya, kelas ini terdiri dari drum, kardio, dan latihan kekuatan. Selain juga mengambil beberapa gerakan yoga dan pilates, membuatnya siap menyasar kebugaran fisik dan pikiran pelakunya.

Dengan titelnya sebagai olahraga intensitas tinggi, berapa banyak sebetulnya kalori yang terbakar setelah latihan pound fit?  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pengunjung Disney World mengeluhkan wahana rusak dan fasilitas yang kotor. Hal ini dikabarkan terjadi di Orlando, Florida.

Mereka bahkan terus menaikkan harga tiket masuk di bawah kepemimpinan CEO, Bob Chapek.  Pengunjung semakin banyak menggunakan media sosial untuk mengecam Disney World dan Chapek

Bulan lalu, pengunjung terlantar selama lebih dari satu jam dalam perjalanan "It's a Small World" Magic Kingdom. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sosok Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa, Bakal Wakili Negara di Miss World

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Miss Indonesia 2022
Perbesar
Finalis Sulawesi Utara, Audrey Vanessa, dimahkotai Miss Indonesia 2022. (dok. Instagram @missindonesia/https://www.instagram.com/p/CiiV6Q9PQ1K/)

Adalah Audrey Vanessa, finalis asal Sulawesi Utara yang resmi dimahkotai Miss Indonesia 2022. Titel ini otomatis membuatnya jadi wakil Indonesia di Miss World ke-71, yang tempat dan waktu penyelenggaraannya belum diumumkan.

Malam final kontes kecantikan bergengsi itu telah diselenggarakan pada Kamis, 15 September 2022. Total 37 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia mengikuti seluruh rangkaian acara.

Selanjutnya…

Berapa Banyak Kalori yang Terbakar Setelah Pound Fit?

Tokopedia
Perbesar
Pound Fit Class with Tokopedia. (dok. Tokopedia)

Pound fit melengkapi daftar olahraga intensitas tinggi yang bisa dipilih publik. Pada dasarnya, kelas ini terdiri dari drum, kardio, dan latihan kekuatan. Selain juga mengambil beberapa gerakan yoga dan pilates, membuatnya siap menyasar kebugaran fisik dan pikiran pelakunya.

"Gerakannya juga acap kali mengikuti lagu," kata instruktur pound fit dan fitness influencer, Sistya Windasari, dalam acara Pound Fit Class with Tokopedia, pekan lalu. "Lagu ini juga dipilih berdasarkan intensitas latihan, apakah beginner intermediate, atau advanced," tuturnya.

Selanjutnya…

Pengunjung Disney World Keluhkan Wahana Rusak dan Fasilitas Kotor

Walt Disney World
Perbesar
Pemandangan pintu masuk taman hiburan Walt Disney World pada 11 Juli 2020 di Lake Buena Vista, Florida, Amerika Serikat. (OCTAVIO JONES / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Para pengunjung Disney World mengeluhkan wahana rusak dan fasilitas yang kotor. Hal tak menyenangkan ini dikabarkan terjadi di tengah resor dan taman hiburan yang terletak di Orlando, Florida tersebut terus menaikkan harga tiket masuk di bawah kepemimpinan CEO, Bob Chapek.

Dikutip dari New York Post, Kamis, 15 September 2022, pengunjung semakin banyak menggunakan media sosial untuk mengecam Disney World dan mengeluh bahwa Chapek hanya peduli dengan pemotongan biaya dan menaikkan harga, alih-alih berinvestasi kembali di resor. "Beberapa wahana benar-benar berantakan," tulis seorang pengguna Reddit di ruang obrolan.

Selanjutnya…

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Perbesar
Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022. (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya