Sukses

6 Fakta Menarik Tentang OMG, Brand Skincare yang Pecahkan Rekor MURI

Brand kecantikan lokal OMG, baru-baru ini berhasil memecahkan rekor MURI atas inisiatifnya membagikan produk Skincare di 1000 titik yang tersebar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Brand kecantikan lokal berkualitas dengan harga terjangkau OMG baru-baru ini berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) atas inisiatifnya membagikan produk Skincare di 1000 titik yang tersebar di Indonesia.

Pencapaian itu terasa begitu spesial mengingat OMG masih fresh di industri skincare karena baru diperkenalkan tahun 2021 lalu. Rangkaian skincare yang dibanderol dengan harga super affordable dan tetap berkualitas membuatnya banyak disukai para konsumen.

Berikut ini sejumlah fakta menarik tentang OMG dan juga prestasi pemecahan Rekor MURI.

1. Gelar Gebyar OMG di Perayaan HUT RI

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun, OMG menyelenggarakan kegiatan bertajuk Gebyar OMG. Diadakan selama bulan perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-77, Gebyar OMG secara serentak digelar di sebanyak 1000 titik yang terdaftar seperti Rukun Tetangga (RW), Rukun Warga (RW), dan Kelurahan yang tersebar di kota-kota Indonesia seperti Semarang, Ciamis, dan Makassar.

OMG menghadirkan beberapa aktivitas seperti memasang sebanyak 490 spanduk, membuat 60 gapura atau mural, dan membagikan 77.777 produk gratis. Kegiatan Gebyar OMG semakin meriah dengan pemecahan Rekor MURI sebagai brand yang melakukan pembagian produk skincare di lokasi terbanyak.

Dinisa Aruni selaku Head of Marketing OMG mengatakan Gebyar OMG adalah sebuah kegiatan yang diinisiasi oleh OMG untuk mendukung beberapa wilayah di Indonesia yang mengadakan perayaan Hari Kemerdekaan yang sempat tertunda karena situasi pandemi.

"Kegiatan ini menjadi salah satu perayaan kemerdekaan terbesar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Sejalan dengan tema HUT Indonesia ke-77, OMG ingin merangkul seluruh elemen masyarakat terutama para wanita untuk bersama-sama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Kami percaya bahwa wanita Indonesia adalah wanita yang merdeka. OMG akan selalu mendukung mereka untuk terus berjuang dan berkreasi dengan caranya masing-masing," jelas Dinisa Aruni.

2. OMG Pecahkan Rekor MURI

Kemeriahan Gebyar OMG ini semakin terasa karena gelaran ini menjadi momen pemecahan Rekor MURI dengan membagikan produk skincare di titik terbanyak yaitu 1000 titik acara. Sebanyak ribuan masyarakat turut berpartisipasi pada kegiatan Gebyar OMG. Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap momentum penyerahan Rekor MURI ini pun berhasil membawa OMG jadi trending di Twitter dengan hashtag #OMGMasukMURI.

Dalam rangkaian kegiatan ini, OMG juga memberikan support untuk kegiatan Hari Kemerdekaan di RT/RW/Kelurahan terpilih dalam bentuk branding mural atau gapura, branding tools lomba 17an, produk skincare gratis, dan lain sebagainya. Selain itu, OMG turut memeriahkan acara dengan kompetisi rias wajah menggunakan rangkaian produk dari OMG yaitu Lip Cream dan Foundation di beberapa titik acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Produk Viral di TikTok

Adapun, untuk produk skincare yang dibagikan pada rangkaian kegiatan Gebyar OMG adalah sebuah produk OMG yang menjadi menjadi Produk Viral di TikTok yaitu OMG Oh My Glow Peach Glowing. Skincare ini mengombinasikan teknologi terkini serum Niacinamide, vit. C+E dengan peach extract. Skincare wajah ini juga diformulasikan untuk membuat wajah 2.5x lebih cerah, fresh, dan glowing.

Produk ini memiliki formulasi yang tak akan menyumbat pori-pori, karena termasuk non comedogenic bahkan non acnegenic. Yang punya ketakutan dengan jerawat juga pun menggunakan OMG Oh My Glow Peach Glowing.

Andre Purwandono selaku Customer Relation Manager Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) mengatakan bertepatan dengan kembalinya perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-77, dengan bangga MURI memberikan penghargaan kepada OMG yang telah memecahkan Rekor MURI yaitu brand yang melakukan pembagian produk skincare di lokasi terbanyak.

"Gebyar OMG ini menjadi sebuah kegiatan berbagi kepada masyarakat sekaligus untuk mengingatkan kembali kebersamaan dan rasa gotong royong di momen kemerdekaan," ujarnya.

4. Produk OMG Mengandung Triple Serum Vitamin

Selain itu, pada Gebyar OMG ini, masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan rangkaian produk OMG Oh My Glow yang terdiri dari Face Wash, Toner, dan Cream dengan harga Rp40,000 per paket. Rangkaian OMG Oh My Glow ini mengandung Triple Serum Vitamin yaitu Niacinamide, Serum Vitamin B3, C, & E yang dapat membuat kulit wajah menjadi 2.5x lebih cerah dan glowing. Kandungan ekstrak buah peach pada produk ini juga membuat wajah segar seharian dan terlindungi dari UVA/UVB.

3 dari 3 halaman

5. OMG Dukung Wanita On Point Setiap Saat

Sebagai merek kecantikan, OMG memiliki misi untuk mendukung para wanita Indonesia yang menginginkan untuk memiliki riasan wajah terlihat flawless dan on point setiap saat. OMG menghadirkan 2 (dua) kategori produk yaitu Oh My Glam untuk rangkaian produk makeup dan Oh My Glow untuk rangkaian produk skincare. Dengan tagline #NeverFade, OMG hadir menemani seluruh wanita Indonesia untuk tampil percaya diri dalam mencapai mimpinya dengan riasan wajah yang selalu on melalui rangkaian produk kecantikan mulai dari produk makeup seperti Lip Cream dan produk skincare seperti Face Wash.

6. Hadirkan Produk Value Money

Sejalan dengan salah satu visi OMG yaitu value for money, seluruh rangkaian produk OMG hadir dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp4.500 hingga Rp25.000. Dengan menghadirkan produk yang memiliki harga terjangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia, OMG tetap memperhatikan kualitas dan keamanan produk-produknya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait rangkaian produk OMG dapat mengunjungi official website OMG di www.itsomgbeauty.com.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini