Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Inspirasi Padu Padan Gamis ala Dara Arafah

Top 3 Berita Hari Ini, padu padan gamis ala Dara Arafah, Klamby siap ke London Fashion Week 2022 dan mengenal rok kilt.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang selebgram, Dara Arafah, kerap berbagi beragam penampilannya di akun media sosial pribadi. Ia tak jarang berbalut gamis setelah memutuskan untuk berhijab. 

Salah satunya ketika Dara Arafah mengenakan gamis bernuansa cokelat dengan bagian bawah lengan yang melebar. Sedangkan gamis polos tersebut hadir dengan aksen ruffle dari bagian pinggang hingga bawah.

Ia memadukan gamis tersebut dengan hijab bernuansa pastel.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Klamby, jenama modest fashion lokal yang akan memamerkan koleksi di pekan mode bergengsi dunia, London Fashion Week 2022.

Fashion show Klamby Spring/Summer 2023 yang akan dibalut nuansa tenun Garut ini nantinya dapat disaksikan live eksklusif melalui website harpersbazaar.co.id. Lolosnya jenama ini untuk tampil di London Fashion Week 2022 turut diapresiasi oleh Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan mengatakan, kunci dari pencapaian ini tentu tidak lepas dari kolaborasi dengan berbagai pihak. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Raja Charles III mengenakan salah satu tartan favoritnya untuk melaksanakan tradisi Vigil of The Princes di sekitar peti mati Ratu Elizabeth II di Edinburgh, Senin, 12 September 2022.

Kepala keempat anak mendiang Ratu Elizabeth II itu tertunduk dalam upacara tersebut. Raja mengenakan kilt atau rok tartan Pangeran Charles Edward Stewart, juga disebut tartan Pangeran Charles Edward Stuart, untuk upacara khidmat.

Tartan tersebut merupakan variasi dari tartan Royal Stewart, yang asal-usulnya kembali ke House of Stewart, menurut Scottish Register of Tartans. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

6 Inspirasi Padu Padan Gamis ala Dara Arafah

Sebagai seorang selebgram, Dara Arafah, kerap berbagi beragam penampilannya di akun media sosial pribadi. Perempuan berusia 21 tahun ini juga tak jarang berbalut gamis setelah memutuskan untuk berhijab.

Salah satunya ketika Dara Arafah mengenakan gamis bernuansa cokelat dengan bagian bawah lengan yang melebar. Sedangkan gamis polos tersebut hadir dengan aksen ruffle dari bagian pinggang hingga bawah.

Selanjutnya…

Klamby Siap Boyong Koleksi Tenun Garut ke London Fashion Week 2022

Industri fesyen Tanah Air kian bergeliat dengan tak sedikit dari brand karya anak bangsa yang unjuk gigi di kancah dunia. Salah satunya adalah Klamby, jenama modest fashion lokal yang akan memamerkan koleksi di pekan mode bergengsi dunia, London Fashion Week 2022.

Fashion show Klamby Spring/Summer 2023 yang akan dibalut nuansa tenun Garut ini nantinya dapat disaksikan live eksklusif melalui website harpersbazaar.co.id pada Selasa, 20 September 2022 pukul 21.00 BST atau Rabu, 21 September 2022 pukul 10.00 WIB. Lolosnya jenama ini untuk tampil di London Fashion Week 2022 turut diapresiasi oleh Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan.

Selanjutnya…

Mengenal Kilt, Rok Kotak-Kotak yang Dikenakan Raja Charles III di Skotlandia

Raja Charles III mengenakan salah satu tartan favoritnya untuk melaksanakan tradisi Vigil of The Princes di sekitar peti mati Ratu Elizabeth II di Edinburgh, Senin, 12 September 2022. Prosesi tersebut dilakukan Raja bersama ketiga saudaranya, yakni Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (13/9/2022), setelah prosesi singkat, Raja Charles III, Putri Anne, Pangeran Andrew dan Pangeran Edward masing-masing berdiri di salah satu dari empat sudut peti mati kayu ek. Kepala keempat anak mendiang Ratu Elizabeth II itu tertunduk dalam upacara tersebut.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.