Sukses

Simak 6 Gaya Para Pesohor Lokal yang Tampil di Runway New York Fashion Week

Dari Enzy Storia sampai Angga Yunanda, sejumlah pesohor lokal tampil di runway New York Fashion Week 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Brand fesyen lokal, Erigo kembali tampil di panggung New York Fashion Week Spring/Summer 2023 atau NYFW SS23. Bukan hanya membawa sejumlah model untuk berlenggak lenggok di runway, brand yang didirikan Muhammad Sadad ini juga mengajak sejumlah pesohor Indonesia untuk tampil di New York Fashion Week.

Dilansir dari sejumlah unggahan di akun Instagram resminya, Selasa (13/9/2022), Erigo menggelar show tunggal pada Senin, 12 September 2022) waktu setempat atau Selasa pagi (13/9/2022) waktu Indonesia. Mengangkat tema 'True Through You', Erigo membawa koleksi yang terinspirasi dari metamorfosis kepompong yang direfleksikan melalui balutan siluet cut-out menggunakan kain denim dan kulit yang memukau.

Setelah sukses menjadi satu-satunya brand lokal yang tampil di New York Fashion Week SS22, Erigo kembali hadir di panggung NFYW SS23. Berbeda dari tahun sebelumnya, Erigo berkolaborasi bersama Tokopedia untuk mendukung prestasi anak bangsa di kancah internasional.

Melalui kolaborasi ini, Erigo akan menghadirkan semua koleksi yang dipamerkan di NYFW SS23 secara eksklusif di Tokopedia. Erigo juga turut memboyong beberapa selebritas dan influencer kenamaan Indonesia untuk hadir secara langsung menyaksikan pameran fesyen Erigo di NYFW SS23. 

Beberapa dari mereka bahkan juga didapuk sebagai model yang membawakan koleksi fesyen dari Erigo di panggung NYFW SS23. Simak sejumlah gaya pesohor lokal yang tampil di runway NYFW SS23.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enzy Storia

Penampilan Enzy Storia banyak dipuji warganet, karena gaya dan cara jalannya di panggung NYFW 2023 itu membuatnya bak model profesional. Ia memakai outer hitam yang menerawang dengan tanktop di dalamnya dan juga kacamata hitam yang membuatnya semakin keren.

Refal Hady

Aktor Refal Hady juga menuai sorotan dengan penampilan dan juga mimik wajahnya ketika tampil di runway. Penampilannya banyak dinilai seperti model sungguhan membuat dirinya bersinar di panggung NYWF SS23 itu.

Anya Geraldine

Anya Geraldine tampak sangat memesona memakai balutan koleksi Erigo serba hitam. Wajah dan juga model pakaiannya yang dipakai membuatnya terlihat seksi sekaligus elegan.

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga tampil kece dengan balutan pakaian yang serba stylish. Walaupun usianya sudah 35 tahun, Raffi tampak lebih muda dari umurnya dan bersinar dengan wajahnya yang tampan.

Raline Shah

Sosok Raline Shah juga tak kalah memesona dsan membuat salah fokus dengan tampilannya yang kece. Raline mengenakan pakaian serba hitam dengan baju crop membuat perut ratanya terekspos.

Angga Yunanda

Aktor tampan Angga Yunanda juga berjalan di panggung New York Fashion Week. Angga yang merupakan model termuda karena baru berusia 22 tahun, mengenakan pakaian stylish serba hitam yang bermotif pada hoodienya.

Di akhir show, sosok Muhammad Sadad tampil di panggung. Ia berjalan dengan tangan di dada dan sambil menunduk seakan mengucapkan terima kasih dan bangga bisa membawa brand lokal Indonesia tampil di New York Fashiom Week.

4 dari 4 halaman

60 Looks

Erigo-X tampil di panggung NYFW The Show yang dilaksanakan di Springs Studios, New York, Amerika Serikat. NYFW The Show sendiri merupakan bagian dan rangkaian resmi dari comitee New York Fashion Week 2023.

Melalui konsep koleksi yang berbeda dari sebelumnya, Erigo-X ingin menginspirasi mereka yang selalu haus dan mendambakan eksplorasi, menemukan petualangan baru, dan merefleksikannya pada diri mereka sendiri. Sentuhan kain patch dan print akan mewakili bunga dan kupu-kupu itu sendiri.

Semua itu dikreasikan dalam ragam warna berani seperti biru, hijau, dan hitam yang menjadi warna utama, serta warna cerah kuning, merah, dan ungu sebagai penambah aksen warna. Konsep dan inspirasi tersebut juga dituangkan dalam runway collection yang terdiri dari 60 looks yang dipresentasikan Erigo di NYFW 2023.

Muhammad Sadad, CEO and Founder Erigo mengungkapkan, antusias dan respon positif dari masyarakat menjadi motivasi Erigo-X untuk kembali berkarya dan tampil di New York Fashion Week. "Kami sangat bersemangat untuk New York Fashion Week kali ini, dengan berbekal pengalaman tahun lalu, tentunya persiapan Erigo-X akan lebih maksimal," kata Muhammad Sadad, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Dalam partisipasinya di NYFW tahun ini, Erigo-X juga mengundang beberapa selebritas serta influencer Indonesia untuk turut hadir menyaksikan presentasi Erigo-X di NYFW, seperti Raffi Ahmad, Raline Shah, Enzy Storia, Angga Yunanda, Anya Geraldine, Refal Hady, Uus, Zee JKT48, Beby Tsabina, Gabriel Prince, Hassan Alaydrus, Iben M.A, dan Oza Rangkuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.